Penerapan Electronic Word of Mouth (EWOM) untuk Mendapatkan Purchase Intention Produk Herbal pada CV Albiruni Sukses Bersinar Klaten

Yustika Ratna Kumala Dewy, Dewy (2022) Penerapan Electronic Word of Mouth (EWOM) untuk Mendapatkan Purchase Intention Produk Herbal pada CV Albiruni Sukses Bersinar Klaten. ["eprint_fieldopt_thesis_type_tugasakhir" not defined] thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

[img] Text
5180211140_Yustika Ratna Kumala Dewy.pdf

Download (19kB)
Item Type: Thesis (["eprint_fieldopt_thesis_type_tugasakhir" not defined])
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Kaprodi Manajemen UTY
Date Deposited: 30 Dec 2022 01:20
Last Modified: 30 Dec 2022 01:20
URI: http://eprints.uty.ac.id/id/eprint/11939

Actions (login required)

View Item View Item