Joko_Sutopo_Metode Customer Satisfaction Index (CSI) Untuk Mengetahui Pola Kepuasan Pelanggan Pada E-Commerce Model Business to Customer

Joko, Sutopo (2018) Joko_Sutopo_Metode Customer Satisfaction Index (CSI) Untuk Mengetahui Pola Kepuasan Pelanggan Pada E-Commerce Model Business to Customer. Metode Customer Satisfaction Index (CSI) Untuk Mengetahui Pola Kepuasan Pelanggan Pada E-Commerce Model Business to Customer, 4 (1). pp. 38-45. ISSN 2460-4801/2447-6645

[img] Text
Metode Customer Satisfaction Index (CSI) Untuk (1).pdf

Download (630kB)
Official URL: https://journal.upgris.ac.id/index.php/JIU

Abstract

16% SIMILARITY INDEX 15% INTERNET SOURCES 5% PUBLICATIONS 7% STUDENT PAPERS

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Sains Dan Teknologi > Data Science
Depositing User: ST., MT. Joko Sutopo
Date Deposited: 04 Apr 2023 09:48
Last Modified: 04 Apr 2023 09:48
URI: http://eprints.uty.ac.id/id/eprint/12559

Actions (login required)

View Item View Item