Dewanti, Ratna Listiana (2019) Peer Review Jurnal : Motivasi Disiplin dan Karir Kerja, Pengaruhnya terhadap Produktivitas Kerja. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi "YAI".
Text
Peer Review_MOTIVASI DISIPLIN DAN KARIR_.pdf Download (551kB) |
Abstract
Abstrak-Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah terdapat pengaruh dari Motivasi, Disiplin dan Karir kerja terhadap Produktivitas kerja karyawan PT. Aneka Petroindo Raya (APR).Penelitian ini didasari oleh beberapa teori yang mendukung penelitian, yang berhubungan dengan Motivasi, Disiplin, Karir kerja dan Produktivitas kerja. Penelitian ini menggunakan data primer. Sampel pada penelitian ini adalah Karyawan PT. Aneka Petroindo Raya (APR) yang diambil secara acak. Data penelitian diperoleh dari hasil penyebaran koesioner. Pengolahan data menggunakan aplikasi SPSS versi 24.Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Variabel motivasi mempunyai nilai sig 0,000 < dari 0,05 maka disimpulkan secara parsial motivasi berpengaruh signifikan terhadap produktivitas kerja. Variabel Disiplin mempunyai nilai sig 0,000 < dari 0,05. maka disimpulkan secara parsial Disiplin berpengaruh signifikan terhadap produktivitas kerja. Variabel Karir Kerja mempunyai nilai sig 0,000 < dari 0,05 maka disimpulkan secara parsial Karir Kerja berpengaruh signifikan terhadap produktivitas kerja. dan secara simultan variabel motivasi, disiplin dan karir kerja terhadap produktivitas kerja mempunyai nilai sig sebesar 0,000 < 0,05 Maka dapat disimpulkan terdapat pengaruh signifikan antara motivasi, disiplin dan karir kerja secara simultan terhadap produktivitas kerja, serta R2 bernilai sebesar 55,1%.Kata Kunci: Motivasi, Disiplin, Karir kerja, Produktivitas kerja
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ratna Listiana, S.E., M.M |
Date Deposited: | 08 Apr 2023 10:18 |
Last Modified: | 08 Apr 2023 10:23 |
URI: | http://eprints.uty.ac.id/id/eprint/12672 |
Actions (login required)
View Item |