Pengaruh Shopping Lifestyle, Fashion Involvement, dan Hedonic Shopping Motivation terhadap Impulse Buying dengan Positive Emotion sebagai Variabel Intervening pada Remaja Generasi - Z Pengguna Online Store di Yogyakarta

Saputra, Andri and Nurmalia, Vera Desy (2023) Pengaruh Shopping Lifestyle, Fashion Involvement, dan Hedonic Shopping Motivation terhadap Impulse Buying dengan Positive Emotion sebagai Variabel Intervening pada Remaja Generasi - Z Pengguna Online Store di Yogyakarta. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

[img] Text
5190211034_Andri Saputra.pdf

Download (106kB)
Item Type: Thesis (Skripsi, Tugas Akhir or Kerja Praktek) (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Kaprodi Manajemen UTY
Date Deposited: 27 Jul 2023 01:58
Last Modified: 27 Jul 2023 01:58
URI: http://eprints.uty.ac.id/id/eprint/13225

Actions (login required)

View Item View Item