Pengaruh Hedonic Shopping Motivation terhadap Impulse Buying dengan Emosi Positif sebagai Variabel Intervening pada Brand Nike di Daerah Yogyakarta

Wijaya, Abima Wisnu and Rizky, Gia (2023) Pengaruh Hedonic Shopping Motivation terhadap Impulse Buying dengan Emosi Positif sebagai Variabel Intervening pada Brand Nike di Daerah Yogyakarta. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

[img] Text
5190211223_Abima Wisnu Wijaya.pdf

Download (31kB)
Item Type: Thesis (Skripsi, Tugas Akhir or Kerja Praktek) (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Kaprodi Manajemen UTY
Date Deposited: 27 Jul 2023 02:22
Last Modified: 27 Jul 2023 02:22
URI: http://eprints.uty.ac.id/id/eprint/13240

Actions (login required)

View Item View Item