Pengaruh Live Streaming, Content Marketing, dan Kemudahan Transaksi terhadap Keputusan Pembelian (Studi Empiris pada Mahasiswa yang Melakukan Pembelian pada Produk UMKM Kuliner Makanan Ringan Kemasan di Daerah Istimewa Yogyakarta)

Sofiana, Annisa and Dewanti, Ratna Listiana (2023) Pengaruh Live Streaming, Content Marketing, dan Kemudahan Transaksi terhadap Keputusan Pembelian (Studi Empiris pada Mahasiswa yang Melakukan Pembelian pada Produk UMKM Kuliner Makanan Ringan Kemasan di Daerah Istimewa Yogyakarta). Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

[img] Text
5190211360_Annisa Sofiana.pdf

Download (32kB)
Item Type: Thesis (Skripsi, Tugas Akhir or Kerja Praktek) (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Kaprodi Manajemen UTY
Date Deposited: 27 Jul 2023 02:49
Last Modified: 27 Jul 2023 02:49
URI: http://eprints.uty.ac.id/id/eprint/13258

Actions (login required)

View Item View Item