MEDIA PROMOSI ONLINE HOTEL GALUH ANINDITA

Cahyani, Adelia Dwi, Christine Dian Permatasari, Dra., M. Hum. (2023) MEDIA PROMOSI ONLINE HOTEL GALUH ANINDITA. ["eprint_fieldopt_thesis_type_tugasakhir" not defined] thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

[img] Text
3203311017_ADELIA DWI CAHYANI_Abstrak_Periode4_2022-2023.pdf

Download (63kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui media promosi online yang digunakan oleh pengunjung Hotel Galuh Anindita Yogyakarta. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif dengan sumber data berupa wawancara, observasi, dan dokumen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa media promosi online merupakan strategi pemasaran yang efektif yang digunakan oleh Hotel Galuh Anindita. Salah satu platform e-commerce yang paling banyak digunakan oleh pengunjung adalah Traveloka. Media promosi online ini memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengunjung dalam melakukan pemesanan dan mendapatkan informasi tentang hotel. Dengan demikian, penggunaan media promosi online menjadi penting dalam meningkatkan visibilitas dan daya tarik Hotel Galuh Anindita Yogyakarta di mata calon pengunjung. Penelitian ini memberikan pemahaman yang lebih baik tentang preferensi media promosi online yang digunakan oleh pengunjung hotel.

Item Type: Thesis (["eprint_fieldopt_thesis_type_tugasakhir" not defined])
Uncontrolled Keywords: media promosi online, Hotel Galuh Anindita Yogyakarta, e-commerce, traveloka.
Subjects: P Language and Literature > PI Oriental languages and literatures
Divisions: Fakultas Humaniora > D3 Bahasa Jepang
Depositing User: Kaprodi D3 Bahasa Jepang UTY
Date Deposited: 07 Sep 2023 03:02
Last Modified: 07 Sep 2023 03:02
URI: http://eprints.uty.ac.id/id/eprint/13611

Actions (login required)

View Item View Item