Pengaruh Live Streaming dan Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan Skintific pada Aplikasi Tiktok oleh Mahasiswa di Yogyakarta

Padhila, Iska and Rokhmat, Rokhmat (2023) Pengaruh Live Streaming dan Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan Skintific pada Aplikasi Tiktok oleh Mahasiswa di Yogyakarta. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

[img] Text
5190211021_Iska Padhila.pdf

Download (192kB)
Item Type: Thesis (Skripsi, Tugas Akhir or Kerja Praktek) (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Kaprodi Manajemen UTY
Date Deposited: 23 Oct 2023 07:07
Last Modified: 23 Oct 2023 07:07
URI: http://eprints.uty.ac.id/id/eprint/13901

Actions (login required)

View Item View Item