Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan dengan Internal Marketing sebagai Variabel Moderator pada Layanan Ekspedisi di Daerah Istimewa Yogyakarta

Abdullah, Maulana Wahid and Dewanti, Ratna Listiana (2023) Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan dengan Internal Marketing sebagai Variabel Moderator pada Layanan Ekspedisi di Daerah Istimewa Yogyakarta. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

[img] Text
5190211252_Maulana Wahid Abdullah.pdf

Download (114kB)
Item Type: Thesis (Skripsi, Tugas Akhir or Kerja Praktek) (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Kaprodi Manajemen UTY
Date Deposited: 25 Oct 2023 04:47
Last Modified: 25 Oct 2023 04:47
URI: http://eprints.uty.ac.id/id/eprint/14006

Actions (login required)

View Item View Item