Pengaruh Sustainable Marketing terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion pada Gen-Z dengan Brand Image sebagai Variabel Intervening

Mulyadinata, Aldias Deva and Dewanti, Ratna Listiana (2023) Pengaruh Sustainable Marketing terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion pada Gen-Z dengan Brand Image sebagai Variabel Intervening. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

[img] Text
5190211320_Aldias Deva Mulyadinata.pdf

Download (181kB)
Item Type: Thesis (Skripsi, Tugas Akhir or Kerja Praktek) (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Kaprodi Manajemen UTY
Date Deposited: 26 Oct 2023 02:16
Last Modified: 26 Oct 2023 02:16
URI: http://eprints.uty.ac.id/id/eprint/14024

Actions (login required)

View Item View Item