Pengaruh Green Awarenes Product terhadap Keputusan Pembelian melalui Brand Image sebagai Variabel Intervening pada Starbucks di Daerah Istimewa Yogyakarta

Sari, Kurnia Wulan and Sujoko, Sujoko (2023) Pengaruh Green Awarenes Product terhadap Keputusan Pembelian melalui Brand Image sebagai Variabel Intervening pada Starbucks di Daerah Istimewa Yogyakarta. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

[img] Text
5190211337_Kurnia Wulan Sari.pdf

Download (19kB)
Item Type: Thesis (Skripsi, Tugas Akhir or Kerja Praktek) (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Kaprodi Manajemen UTY
Date Deposited: 26 Oct 2023 02:47
Last Modified: 26 Oct 2023 02:47
URI: http://eprints.uty.ac.id/id/eprint/14031

Actions (login required)

View Item View Item