Penilaian Kepuasan Layanan Pendidikan Mahasiswa Selama Pandemi Covid-19

Waluyo, Anita Fira and Suhendar, Agus (2022) Penilaian Kepuasan Layanan Pendidikan Mahasiswa Selama Pandemi Covid-19. Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual, https://pdki-indonesia.dgip.go.id/detail/29473d2089b4359768959cbe220e07845b324932fb73c874971cc3fc9ab262a0?type=copyright&keyword=Data+Kepuasan+Layanan+Pendidikan+Mahasiswa++Selama+Pandemi+Covid-19&nomor=EC00202293139.

[img] Image
Poster Penilaian Kepuasan Layanan.JPG

Download (2MB)
[img] Text
sertifikat_EC00202293139, Anita-Agus S, Penilaian Kepuasan Layanan.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Peer Review-EC00202293139, Penilaian Kepuasan Layanan.pdf

Download (226kB)

Abstract

Pandemic covid-19 merubah pola pembelajaran mahasiswa yang semula dilakukan secara tatap muka langsung atau luring menjadi proses pembelajaran menggunakan media atau secara daring. Oleh karena itu, semua proses pelayanan Pendidikan pun dilakukan secara daring. Pada penelitian ini, karakteristik 277 responden yang terlibat dalam pengisian kuesioner untuk mengetahui tingkat kepuasan layanan Pendidikan secara daring dilihat berdasarkan jenis kelamin terdiri dari 185 Laki-laki (67%) dan 92 Perempuan (33%). Tingkat kepuasan responden pada layanan Pendidikan tingkat Universitas selama pandemic Covid-19 diketahui dari nilai persepsi responden, dengan range penilaian 3,01-4,00 sebanyak 16 responden dan Sangat Puas dengan range penilaian 4,01-5,00 sebanyak 14 responden. Hasil tersebut mengindikasikan bahwa proses layanan Pendidikan secara daring selama pandemic covid-19 sudah baik.

Item Type: Other
Subjects: Q Science > Q Science (General)
Q Science > QA Mathematics
Q Science > QA Mathematics > QA75 Electronic computers. Computer science
Q Science > QA Mathematics > QA76 Computer software
Divisions: Fakultas Sains Dan Teknologi > S1 Informatika
Depositing User: Mrs. Anita Fira
Date Deposited: 23 Feb 2024 06:20
Last Modified: 09 Mar 2024 03:17
URI: http://eprints.uty.ac.id/id/eprint/14955

Actions (login required)

View Item View Item