Surya, Enjang and Widya, Setiafindari (2018) USULAN PERBAIKAN KEPUASAN TRANS JOGJA MENGGUNAKAN METODE SERVPERF, IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS, DAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX. Tugas Akhir thesis, University of Technology Yogyakarta.
|
Text
Eprint Surya Enjang.pdf Download (122kB) | Preview |
Abstract
PT Anindaya Mitra Internasional (AMI) merupakan perusahaan yang bergerak dibidang layanan transportasi umum Trans Jogja. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui sejauh mana kinerja kualitas pelayanan yang sudah diberikan oleh Trans Jogja terhadap konsumen. Penelitian ini dilakukan hanya pada 4 koridor yaitu koridor 3A, koridor 6A, koridor 4B, dan koridor 5B. Metode yang digunakan dalam penelitian yaitu Service Performance, Customer Satisfaction Index, Importance Performance Analysis, dan Lean Service. Data yang digunakan adalah data kuesioner dengan jumlah responden sebanyak 47. Hasil perhitungan berdasarkan tingkat kesesuian nilai Service Performance yaitu antara 60,94% - 80,93% , nilai Customer Satisfaction Index sebesar 61,30% yang termasuk kedalam kategori very poor (X≤64%) yang artinya dibutuhkan peningkatan kualiatas pelayanan, hasil Importance Performance Analysis terdapat 8 atribut kualitas yang perlu ditingkatkan karena pada diagram kartesius tergolong kedalam kuadran I yaitu prioritas utama, antara lain atribut kualitas nomor 5, atribut kualitas nomor 6, atribut kualitas nomor 10, atribut kualitas nomor 14, atribut kualitas nomor 15, atribut kualitas nomor 16, atribut kualitas nomor 19, dan atribut kualitas nomor 27.
Item Type: | Thesis (Skripsi, Tugas Akhir or Kerja Praktek) (Tugas Akhir) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Fakultas Sains dan Teknologi > S1 Teknik Industri |
Depositing User: | T. Industri UTY |
Date Deposited: | 16 Jul 2018 08:45 |
Last Modified: | 16 Jul 2018 08:45 |
URI: | http://eprints.uty.ac.id/id/eprint/1499 |
Actions (login required)
View Item |