Strategi Komunikasi Marketing Cs Holiday dalam Menentukan Satu Target Pasarnya di Era New Normal

Adianto, Dedi Anwar (2024) Strategi Komunikasi Marketing Cs Holiday dalam Menentukan Satu Target Pasarnya di Era New Normal. Strategi Komunikasi Marketing Cs Holiday dalam Menentukan Satu Target Pasarnya di Era New Normal, 7 (1). ISSN P-ISSN : 2620 - 3111 E-ISSN :2685 - 3957

[img] Text
5171711044_Dedi Anwar Adianto_Abstrak (signed).pdf

Download (118kB)
Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Humaniora > S1 Ilmu Komunikasi
Depositing User: Kaprodi S1 Ilmu Komunikasi UTY
Date Deposited: 03 Sep 2024 07:18
Last Modified: 03 Sep 2024 07:18
URI: http://eprints.uty.ac.id/id/eprint/16284

Actions (login required)

View Item View Item