Wicakso, Anggit Dwi (2024) Evaluasi Strategi Komunikasi Pemasaran pada Program Java Ballon Attraction 2022 oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Wonosobo. Evaluasi Strategi Komunikasi Pemasaran pada Program Java Ballon Attraction 2022 oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Wonosobo, 5 (3). ISSN e-ISSN 2723-7079, p-ISSN 2776-8074
Text
5191711046_ANGGIT DWI WICAKSO_ABSTRAK (signed).pdf Download (124kB) |
Official URL: http://journal.stmiki.ac.id/index.php/jimik
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Humaniora > S1 Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Kaprodi S1 Ilmu Komunikasi UTY |
Date Deposited: | 05 Sep 2024 02:23 |
Last Modified: | 05 Sep 2024 02:23 |
URI: | http://eprints.uty.ac.id/id/eprint/16306 |
Actions (login required)
View Item |