Evaluasi Strategi Komunikasi Pemasaran pada Program Java Ballon Attraction 2022 oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Wonosobo

Wicakso, Anggit Dwi (2024) Evaluasi Strategi Komunikasi Pemasaran pada Program Java Ballon Attraction 2022 oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Wonosobo. Evaluasi Strategi Komunikasi Pemasaran pada Program Java Ballon Attraction 2022 oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Wonosobo, 5 (3). ISSN e-ISSN 2723-7079, p-ISSN 2776-8074

[img] Text
5191711046_ANGGIT DWI WICAKSO_ABSTRAK (signed).pdf

Download (124kB)
Official URL: http://journal.stmiki.ac.id/index.php/jimik
Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Humaniora > S1 Ilmu Komunikasi
Depositing User: Kaprodi S1 Ilmu Komunikasi UTY
Date Deposited: 05 Sep 2024 02:23
Last Modified: 05 Sep 2024 02:23
URI: http://eprints.uty.ac.id/id/eprint/16306

Actions (login required)

View Item View Item