Pengaruh Social Media Marketing terhadap Keputusan Pembelian dengan Minat Beli sebagai Variabel Intervening pada Konsumen Fashion Tik Tok Shop di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY)

Astuti, Yuniar Putri and Dewanti, Ratna Listiana (2024) Pengaruh Social Media Marketing terhadap Keputusan Pembelian dengan Minat Beli sebagai Variabel Intervening pada Konsumen Fashion Tik Tok Shop di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

[img] Text
5200211009_Yuniar Putri Astuti.pdf

Download (40kB)
Item Type: Thesis (Skripsi, Tugas Akhir or Kerja Praktek) (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Bisnis dan Humaniora > S1 Manajemen
Depositing User: Kaprodi Manajemen UTY
Date Deposited: 07 Sep 2024 04:09
Last Modified: 07 Sep 2024 04:09
URI: http://eprints.uty.ac.id/id/eprint/16364

Actions (login required)

View Item View Item