Strategi Komunikasi KAI Commuter melalui Akun Instagram @commuterline dalam Meningkatkan Brand Awareness Pengguna KRL di Stasiun Yogyakarta

Riswanda, Lucia Devi (2024) Strategi Komunikasi KAI Commuter melalui Akun Instagram @commuterline dalam Meningkatkan Brand Awareness Pengguna KRL di Stasiun Yogyakarta. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

[img] Text
5201711083_LUCIA DEVI RISWANDA_ABSTRAK (signed).pdf

Download (224kB)
Item Type: Thesis (Skripsi, Tugas Akhir or Kerja Praktek) (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Humaniora > S1 Ilmu Komunikasi
Depositing User: Kaprodi S1 Ilmu Komunikasi UTY
Date Deposited: 10 Sep 2024 04:54
Last Modified: 10 Sep 2024 04:54
URI: http://eprints.uty.ac.id/id/eprint/16389

Actions (login required)

View Item View Item