Strategi Komunikasi Pemasaran melalui Media Sosial TikTok dalam Meningkatkan Penjualan Produk pada Akun @sevendays_id

Burhanuddin, Muhammad Faisal Hafidh (2024) Strategi Komunikasi Pemasaran melalui Media Sosial TikTok dalam Meningkatkan Penjualan Produk pada Akun @sevendays_id. Strategi Komunikasi Pemasaran melalui Media Sosial TikTok dalam Meningkatkan Penjualan Produk pada Akun @sevendays_id, 5 (1). ISSN e-ISSN : 2774-6984

[img] Text
5201711339_MUHAMMAD FAISAL HAFIDH B_ABSTRAK (signed).pdf

Download (79kB)
Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Humaniora > S1 Ilmu Komunikasi
Depositing User: Kaprodi S1 Ilmu Komunikasi UTY
Date Deposited: 19 Sep 2024 08:23
Last Modified: 19 Sep 2024 08:23
URI: http://eprints.uty.ac.id/id/eprint/16496

Actions (login required)

View Item View Item