Burhanuddin, Muhammad Faisal Hafidh (2024) Strategi Komunikasi Pemasaran melalui Media Sosial TikTok dalam Meningkatkan Penjualan Produk pada Akun @sevendays_id. Strategi Komunikasi Pemasaran melalui Media Sosial TikTok dalam Meningkatkan Penjualan Produk pada Akun @sevendays_id, 5 (1). ISSN e-ISSN : 2774-6984
Text
5201711339_MUHAMMAD FAISAL HAFIDH B_ABSTRAK (signed).pdf Download (79kB) |
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Humaniora > S1 Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Kaprodi S1 Ilmu Komunikasi UTY |
Date Deposited: | 19 Sep 2024 08:23 |
Last Modified: | 19 Sep 2024 08:23 |
URI: | http://eprints.uty.ac.id/id/eprint/16496 |
Actions (login required)
View Item |