Pengaruh Omni-Channel Brand Erigo terhadap Customer Loyalty dengan Customer Satisfaction sebagai Variabel Mediasi pada Pengguna Fashion di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta

Setiawan, Bagus and Dewanti, Ratna Listiana (2024) Pengaruh Omni-Channel Brand Erigo terhadap Customer Loyalty dengan Customer Satisfaction sebagai Variabel Mediasi pada Pengguna Fashion di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

[img] Text
5200211042_Bagus Setiawan.pdf

Download (190kB)
[img] Text
5200211042_Bagus Setiawan.pdf

Download (190kB)
Item Type: Thesis (Skripsi, Tugas Akhir or Kerja Praktek) (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Bisnis dan Humaniora > S1 Manajemen
Depositing User: Kaprodi Manajemen UTY
Date Deposited: 09 Oct 2024 02:21
Last Modified: 09 Oct 2024 02:21
URI: http://eprints.uty.ac.id/id/eprint/16512

Actions (login required)

View Item View Item