Pengaruh K-Pop Brand Ambassador, Product Attribute, Price Perception, dan Brand Awareness terhadap Purchase Decision dengan Brand Image sebagai Variabel Pemoderasi pada Brand Skincare Lokal

Salsabila, Annisa Zahra and Dewanti, Ratna Listiana (2024) Pengaruh K-Pop Brand Ambassador, Product Attribute, Price Perception, dan Brand Awareness terhadap Purchase Decision dengan Brand Image sebagai Variabel Pemoderasi pada Brand Skincare Lokal. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

[img] Text
5200211320_Annisa Zahra Salsabila.pdf

Download (20kB)
Item Type: Thesis (Skripsi, Tugas Akhir or Kerja Praktek) (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Bisnis dan Humaniora > S1 Manajemen
Depositing User: Kaprodi Manajemen UTY
Date Deposited: 09 Oct 2024 04:43
Last Modified: 09 Oct 2024 04:43
URI: http://eprints.uty.ac.id/id/eprint/16577

Actions (login required)

View Item View Item