Pengaruh Corporate Reputation dan Country of Origin terhadap Keputusan Pembelian Merek Smartphone dengan Brand Image sebagai Variabel Mediasi di Wilayah Yogyakarta

Agusman, Lala Dwi and Dewanti, Ratna Listiana (2024) Pengaruh Corporate Reputation dan Country of Origin terhadap Keputusan Pembelian Merek Smartphone dengan Brand Image sebagai Variabel Mediasi di Wilayah Yogyakarta. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

[img] Text
5200211214_Lala Dwi Agusman.pdf

Download (104kB)
Item Type: Thesis (Skripsi, Tugas Akhir or Kerja Praktek) (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Bisnis dan Humaniora > S1 Manajemen
Depositing User: Kaprodi Manajemen UTY
Date Deposited: 09 Oct 2024 05:04
Last Modified: 09 Oct 2024 05:04
URI: http://eprints.uty.ac.id/id/eprint/16593

Actions (login required)

View Item View Item