Pengaruh Komunikasi Pemasaran, Persepsi Harga, dan Pengalaman Pengguna terhadap Minat Beli pada Mahasiswa Pengguna Shopeefood di Yogyakarta

Nuraini, Fera Intan and Widyanti, Ratri Nurina (2024) Pengaruh Komunikasi Pemasaran, Persepsi Harga, dan Pengalaman Pengguna terhadap Minat Beli pada Mahasiswa Pengguna Shopeefood di Yogyakarta. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

[img] Text
5200211224_Fera Intan Nuraini.pdf

Download (19kB)
Item Type: Thesis (Skripsi, Tugas Akhir or Kerja Praktek) (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Bisnis dan Humaniora > S1 Manajemen
Depositing User: Kaprodi Manajemen UTY
Date Deposited: 09 Oct 2024 05:13
Last Modified: 09 Oct 2024 05:13
URI: http://eprints.uty.ac.id/id/eprint/16596

Actions (login required)

View Item View Item