HUBUNGAN PERSEPSI KONSUMEN SMARTPHONE MERK IPHONE DENGAN KEPERCAYAAN DIRI PADA MAHASISWA

Wulan, Nurul (2025) HUBUNGAN PERSEPSI KONSUMEN SMARTPHONE MERK IPHONE DENGAN KEPERCAYAAN DIRI PADA MAHASISWA. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

[img] Text
ABSTRAK_1_5171111018_Nurul Wulan.pdf

Download (80kB)
Item Type: Thesis (Skripsi, Tugas Akhir or Kerja Praktek) (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan diri, Mahasiswa, Persepsi konsumen
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
Divisions: Fakultas Humaniora > S1 Psikologi
Depositing User: Kaprodi S1 Psikologi UTY
Date Deposited: 21 Feb 2025 06:12
Last Modified: 21 Feb 2025 06:12
URI: http://eprints.uty.ac.id/id/eprint/17420

Actions (login required)

View Item View Item