Pengaruh Perceived Influencer Trustworthiness dan Perceived Quality terhadap Intention to Purchase Produk Kecantikan dengan Attitude Toward the Brand sebagai Variabel Moderasi (Studi Pengguna TikTokshop)

Ayudiah, Irma Sitie Nur and Widyanti, Ratri Nurina (2025) Pengaruh Perceived Influencer Trustworthiness dan Perceived Quality terhadap Intention to Purchase Produk Kecantikan dengan Attitude Toward the Brand sebagai Variabel Moderasi (Studi Pengguna TikTokshop). Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

[img] Text
5210211009_Irma Sitie Nur Ayudiah.pdf

Download (15kB)
Item Type: Thesis (Skripsi, Tugas Akhir or Kerja Praktek) (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Bisnis dan Humaniora > S1 Manajemen
Depositing User: Kaprodi Manajemen UTY
Date Deposited: 25 Apr 2025 02:56
Last Modified: 25 Apr 2025 02:56
URI: http://eprints.uty.ac.id/id/eprint/17610

Actions (login required)

View Item View Item