Pengaruh Brand Super-Recovery Effort, Online Brand Community Engagement, dan Empathy terhadap Repurchase Intention di Kalangan Generasi Z yang Aktif Berbelanja Fashion Lokal secara Online pada Platform Shopee melalui Consumer Forgiveness sebagai Variabel Mediasi

Faradisa, Mutiara Dias and Dewanti, Ratna Listiana (2025) Pengaruh Brand Super-Recovery Effort, Online Brand Community Engagement, dan Empathy terhadap Repurchase Intention di Kalangan Generasi Z yang Aktif Berbelanja Fashion Lokal secara Online pada Platform Shopee melalui Consumer Forgiveness sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

[img] Text
5210211018_Mutiara Dias Faradisa.pdf

Download (187kB)
Item Type: Thesis (Skripsi, Tugas Akhir or Kerja Praktek) (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Bisnis dan Humaniora > S1 Manajemen
Depositing User: Kaprodi Manajemen UTY
Date Deposited: 25 Apr 2025 03:16
Last Modified: 25 Apr 2025 03:16
URI: http://eprints.uty.ac.id/id/eprint/17612

Actions (login required)

View Item View Item