Pengaruh Price Perception dan Customer Experience terhadap Repurchase Intention Toko Pakan Ternak dalam Sektor Pakan Unggas di Bantul Yogyakarta dengan Customer Satisfaction sebagai Variabel Intervening

Saputro, Damian Septiano Wisnu and Sujoko, Sujoko (2025) Pengaruh Price Perception dan Customer Experience terhadap Repurchase Intention Toko Pakan Ternak dalam Sektor Pakan Unggas di Bantul Yogyakarta dengan Customer Satisfaction sebagai Variabel Intervening. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

[img] Text
5210211193_Damian Septiano Wisnu Saputro.pdf

Download (190kB)
Item Type: Thesis (Skripsi, Tugas Akhir or Kerja Praktek) (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Bisnis dan Humaniora > S1 Manajemen
Depositing User: Kaprodi Manajemen UTY
Date Deposited: 25 Apr 2025 03:55
Last Modified: 25 Apr 2025 03:55
URI: http://eprints.uty.ac.id/id/eprint/17626

Actions (login required)

View Item View Item