Pengaruh Customer Perception dan Green Marketing terhadap Purchase Decision Minuman Tradisional pada Gen Z di Wilayah Sleman dengan Brand Image sebagai Variabel Intervening

Tan, Cicilia and Dewanti, Ratna Listiana (2025) Pengaruh Customer Perception dan Green Marketing terhadap Purchase Decision Minuman Tradisional pada Gen Z di Wilayah Sleman dengan Brand Image sebagai Variabel Intervening. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

[img] Text
5210211200_Cicilia Tan.pdf

Download (25kB)
Item Type: Thesis (Skripsi, Tugas Akhir or Kerja Praktek) (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Bisnis dan Humaniora > S1 Manajemen
Depositing User: Kaprodi Manajemen UTY
Date Deposited: 25 Apr 2025 03:57
Last Modified: 25 Apr 2025 03:57
URI: http://eprints.uty.ac.id/id/eprint/17627

Actions (login required)

View Item View Item