IMPLEMENTASI DEFECTION MANAGEMENT UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS LAYANAN PADA PADA PT. (PERSERO) ASURANSI KREDIT INDONESIA KANTOR CABANG YOGYAKARTA

Alvianti Amanah, Alvianti (2018) IMPLEMENTASI DEFECTION MANAGEMENT UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS LAYANAN PADA PADA PT. (PERSERO) ASURANSI KREDIT INDONESIA KANTOR CABANG YOGYAKARTA. Tugas Akhir thesis, UNIVERSITAS TEKNOLOGI YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
5140211003_ALVIANTI AMANAH_Fix.pdf

Download (12kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi, Tugas Akhir or Kerja Praktek) (Tugas Akhir)
Subjects: H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Kaprodi Manajemen UTY
Date Deposited: 22 Oct 2018 04:32
Last Modified: 22 Oct 2018 04:32
URI: http://eprints.uty.ac.id/id/eprint/1838

Actions (login required)

View Item View Item