Redesain Smk Pertanian Di Kecamatan Uatolari Kabupaten Viqueque Timor Leste Dengan Konsep Arsitektur Tropis

De Almeida, Manuel (2017) Redesain Smk Pertanian Di Kecamatan Uatolari Kabupaten Viqueque Timor Leste Dengan Konsep Arsitektur Tropis. Tugas Akhir thesis, University of Technology Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
5095211026-MANUEL DE ALMEIDA.pdf

Download (161kB) | Preview

Abstract

Pendidikan dipandang sebagai hal yang paling pokok dalam hidup ini yang sekaligus keberhasilannya menjadi kunci dasar dalam membuka pintu kebijakan manusia Karena pendidikan merupakan proses menggali dan mengasah potensi diri, untuk meningkat mutu pendidikan yang baik, sehingga perlu adanya redesain kembali sebuah gedung sekolah Smk pertanian yang berlokasi di kecamatan uatolari kabupaten viqueque kondisi bangunan yang sudah tidak layak dengan fasilitasnya Berangkat dari pemahaman tersebut untuk meningkatkan fasilitas pendidikan dibidang pertanian dan melengkapi fungsi Smk Pertanian yang sudah ada di di kecamata Uatolari, maka dirasa perlu adanya perencanaan Smk Pertanian di Kecamatan uatolari mengingat kecamatan tersebut merupakan kecamatan yang memiliki hasil pertanian yang sangat tinggi dan juga sudah dilengkapi sarana dan prasarana yang memadai sehingga penyelenggaraan pendidikan khususnya dibidang pertanian dengan konsep Arsitektur Tropis. Namun juga peningkatan mutu dan kualitas sumber daya manusia yang terdidik dan terampil. Tentu saja hal ini harus didukung oleh sarana dan prasarana pendidikan, salah satunya pendidikan di bidang pertanian, yaitu sekolah menengah kejuruan yang berbasis pada pendidikan pertanian. Kata Kunci: Redesain Smk Pertanian,Dengan Konsep Arsitektur Tropis

Item Type: Thesis (Skripsi, Tugas Akhir or Kerja Praktek) (Tugas Akhir)
Subjects: N Fine Arts > NA Architecture
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > S1 Arsitekur
Depositing User: Kaprodi S1 Arsitektur UTY
Date Deposited: 02 Jan 2018 07:44
Last Modified: 02 Jan 2018 07:44
URI: http://eprints.uty.ac.id/id/eprint/201

Actions (login required)

View Item View Item