PENGARUH PERCEIVED SERVICE QUALITY: A HIERARCHICAL APPROACH DAN SERVICE CONVENIENCE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT BANK BNI SYARIAH KANTOR CABANG YOGYAKARTA

Linda Fatmala, Linda (2019) PENGARUH PERCEIVED SERVICE QUALITY: A HIERARCHICAL APPROACH DAN SERVICE CONVENIENCE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT BANK BNI SYARIAH KANTOR CABANG YOGYAKARTA. Tugas Akhir thesis, UNIVERSITAS TEKNOLOGI YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
5150211089_LINDA FATMALA.pdf

Download (141kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi, Tugas Akhir or Kerja Praktek) (Tugas Akhir)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Kaprodi Manajemen UTY
Date Deposited: 15 Jul 2019 08:01
Last Modified: 15 Jul 2019 08:01
URI: http://eprints.uty.ac.id/id/eprint/2941

Actions (login required)

View Item View Item