Sistem Promosi Paket Wisata Berbasis iOs dan Android Studi Kasus PT Happy Cahaya Hariadi Yogyakarta

Aroyan, Mulia Rifai and Sujarwadi, Agus (2019) Sistem Promosi Paket Wisata Berbasis iOs dan Android Studi Kasus PT Happy Cahaya Hariadi Yogyakarta. Tugas Akhir thesis, university of Technology Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
Mulia_Rifai_Aroyan_3125311024_INTISARI.pdf

Download (30kB) | Preview

Abstract

INTISARI Promosi merupakan suatu unsur penting dalam suatu perusahaan karena dengan adanya promosi diharapkan dapat meningkatkan keuntungan perusahaan. Dalam mempromosikan paket wisata tournya, PT. Happy Cahya Haryadi masih kurang efektif karena baru melalui sosial, yang tidak semua pelanggan dapat mengakses dan mendapatkan infonya. Belum adanya pengelolalan data paket wisata yang telah dipesan oleh pelanggan membuat perusahaan sering mengalami kendala kehilangan data, sehingga perusahaan menjadi susah untuk mengembangkan bisnisnya. Sistem promosi paket wisata berbasis iOS & Android yang akan dibuat dapat mempermudah pelanggan mengetahui paket-paket wisata yang ditawarkan, mempermudah pelanggan yang ingin melakukan pemesanan paket wisata maupun bertanya tentang informasi paket wisata yang belum dimengerti. Pengelolaan data perusahaan menjadi lebih terstruktur sehingga mempermudah perusahaan dalam mengelola data promosi wisata tour dan data transaksi pemesanan. Kata Kunci: Sistem Informasi,Promosi, iOS, Android.

Item Type: Thesis (Skripsi, Tugas Akhir or Kerja Praktek) (Tugas Akhir)
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Fakultas Teknologi Informasi dan Elektro > S1 Sistem Informasi
Depositing User: Kaprodi S1 Sistem Informasi UTY
Date Deposited: 05 Aug 2019 09:16
Last Modified: 05 Aug 2019 09:16
URI: http://eprints.uty.ac.id/id/eprint/3381

Actions (login required)

View Item View Item