PERSEPSI PENGUNJUNG TERHADAP IKLAN PADA IKLAN OBYEK WISATA ALAM SEWU KABUPATEN TEMANGGUNG

Yuda Widyatmoko, Yuda (2019) PERSEPSI PENGUNJUNG TERHADAP IKLAN PADA IKLAN OBYEK WISATA ALAM SEWU KABUPATEN TEMANGGUNG. Tugas Akhir thesis, UNIVERSITAS TEKNOLOGI YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
5130211244_YUDA WIDYATMOKO.pdf

Download (12kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi, Tugas Akhir or Kerja Praktek) (Tugas Akhir)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Kaprodi Manajemen UTY
Date Deposited: 31 Oct 2019 02:30
Last Modified: 31 Oct 2019 02:30
URI: http://eprints.uty.ac.id/id/eprint/3736

Actions (login required)

View Item View Item