ANALISIS KESADARAN MEREK (BRAND AWARENESS) PADA PRODUK AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) MEREK AIRKU DARI PDAM TIRTA BINANGUN KULON PROGO

Muhammad Qhoryhasbullah Efendy, Muhammad (2020) ANALISIS KESADARAN MEREK (BRAND AWARENESS) PADA PRODUK AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) MEREK AIRKU DARI PDAM TIRTA BINANGUN KULON PROGO. Tugas Akhir thesis, UNIVERSITAS TEKNOLOGI YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
5150211263_Muhammad Qhoryhasbullah Efendy.pdf

Download (9kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi, Tugas Akhir or Kerja Praktek) (Tugas Akhir)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Kaprodi Manajemen UTY
Date Deposited: 18 Mar 2020 06:47
Last Modified: 18 Mar 2020 06:47
URI: http://eprints.uty.ac.id/id/eprint/4617

Actions (login required)

View Item View Item