Pengaruh Atmosfer Situs dan Kemudahan Penggunaan terhadap Emotional Arousal serta Dampaknya terhadap Keputusan Pembelian pada Situs E-Commerce

Luqman Nur Shafly, Luqman (2020) Pengaruh Atmosfer Situs dan Kemudahan Penggunaan terhadap Emotional Arousal serta Dampaknya terhadap Keputusan Pembelian pada Situs E-Commerce. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
5160211559_LUQMAN NUR SHAFLY.pdf

Download (57kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi, Tugas Akhir or Kerja Praktek) (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Kaprodi Manajemen UTY
Date Deposited: 19 Mar 2020 02:12
Last Modified: 19 Mar 2020 02:12
URI: http://eprints.uty.ac.id/id/eprint/4705

Actions (login required)

View Item View Item