Efektivitas Iklan Media Sosial Instragram sebagai Media Promosi pada Dazzle Celluler Accessories Yogyakarta Mengggunakan Model AIDA (Attention, Interest, Desire Action)

Kuncoro Ahmad Tofian, Kuncoro (2020) Efektivitas Iklan Media Sosial Instragram sebagai Media Promosi pada Dazzle Celluler Accessories Yogyakarta Mengggunakan Model AIDA (Attention, Interest, Desire Action). Tugas Akhir thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
5160211621_KUNCORO AHMAD TOFIAN.pdf

Download (125kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi, Tugas Akhir or Kerja Praktek) (Tugas Akhir)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Kaprodi Manajemen UTY
Date Deposited: 11 Dec 2020 05:33
Last Modified: 11 Dec 2020 05:33
URI: http://eprints.uty.ac.id/id/eprint/6183

Actions (login required)

View Item View Item