Pengaruh Penggunaan Brand Ambassador (Baim Wong), Brand Image pada Minat Beli Konsumen Bakpia dan Batik Wong Yogyakarta (Studi pada Pusat Oleh-Oleh Batik dan Bakpia Wong Daerah Istimewa Yogyakarta)

Tinta Feptiani, Tinta (2020) Pengaruh Penggunaan Brand Ambassador (Baim Wong), Brand Image pada Minat Beli Konsumen Bakpia dan Batik Wong Yogyakarta (Studi pada Pusat Oleh-Oleh Batik dan Bakpia Wong Daerah Istimewa Yogyakarta). Tugas Akhir thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
5160211409_Tinta Feptiani.pdf

Download (143kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi, Tugas Akhir or Kerja Praktek) (Tugas Akhir)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Kaprodi Manajemen UTY
Date Deposited: 11 Dec 2020 07:53
Last Modified: 11 Dec 2020 07:53
URI: http://eprints.uty.ac.id/id/eprint/6204

Actions (login required)

View Item View Item