Evaluasi Penyampaian Message Advertising Menggunakan Konsep AIDA Menurut Persepsi Konsumen pada PT. Sun Star Motor Purwokerto

Chusnanto Anggoro, Chusnanto Anggoro (2021) Evaluasi Penyampaian Message Advertising Menggunakan Konsep AIDA Menurut Persepsi Konsumen pada PT. Sun Star Motor Purwokerto. Tugas Akhir thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
5160211439_CHUSNANTO ANGGORO.pdf

Download (9kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi, Tugas Akhir or Kerja Praktek) (Tugas Akhir)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Kaprodi Manajemen UTY
Date Deposited: 10 Mar 2021 07:37
Last Modified: 10 Mar 2021 07:37
URI: http://eprints.uty.ac.id/id/eprint/6734

Actions (login required)

View Item View Item