Penerapan Komunikasi Melalui Instagram Menurut Persepsi Pengunjung pada Monumen Yogya Kembali Yogyakarta

Iin Fajarwati, Iin Fajarwati (2021) Penerapan Komunikasi Melalui Instagram Menurut Persepsi Pengunjung pada Monumen Yogya Kembali Yogyakarta. Tugas Akhir thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
5160211200_IIN FAJARWATI.pdf

Download (12kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi, Tugas Akhir or Kerja Praktek) (Tugas Akhir)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Kaprodi Manajemen UTY
Date Deposited: 19 Mar 2021 01:54
Last Modified: 19 Mar 2021 01:54
URI: http://eprints.uty.ac.id/id/eprint/6912

Actions (login required)

View Item View Item