Persepsi Konsumen terhadap Penerapan Website sebagai Media Komunikasi Pemasaran Menggunakan Model AIDA pada Sindu Kusuma Edupark Yogyakarta

Andre Nosavilla, Andre Nosavilla (2021) Persepsi Konsumen terhadap Penerapan Website sebagai Media Komunikasi Pemasaran Menggunakan Model AIDA pada Sindu Kusuma Edupark Yogyakarta. Tugas Akhir thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
5160211333_ANDRE NOSAVILLA.pdf

Download (12kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi, Tugas Akhir or Kerja Praktek) (Tugas Akhir)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Kaprodi Manajemen UTY
Date Deposited: 19 Mar 2021 02:36
Last Modified: 19 Mar 2021 02:36
URI: http://eprints.uty.ac.id/id/eprint/6921

Actions (login required)

View Item View Item