PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN PADA REMAJA MELALUI APLIKASI SHOPEE

Dina Ratna Sari, Dina (2021) PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN PADA REMAJA MELALUI APLIKASI SHOPEE. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK_5161111132_Dina Ratna Sari.pdf

Download (248kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi, Tugas Akhir or Kerja Praktek) (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: persepsi konsumen, pengambilan keputusan pembelian, remaja, dan Shopee
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
Divisions: Fakultas Humaniora > S1 Psikologi
Depositing User: Kaprodi S1 Psikologi UTY
Date Deposited: 19 Mar 2021 08:25
Last Modified: 19 Mar 2021 08:25
URI: http://eprints.uty.ac.id/id/eprint/6979

Actions (login required)

View Item View Item