Representasi Makna Pemecah Masalah dalam Iklan (Analisis Semiotika Charles Sanders Pierce pada Iklan Gojek Versi Gojek Mempersembahkan: Cerdikiawan)

Syifa Bunga Aprillya, Syifa Bunga Aprillya (2021) Representasi Makna Pemecah Masalah dalam Iklan (Analisis Semiotika Charles Sanders Pierce pada Iklan Gojek Versi Gojek Mempersembahkan: Cerdikiawan). Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

[img] Text
ILKOM_1_5161711006_SYIFA BUNGA APRILLYA_ABSTRAK_P22021.docx

Download (17kB)
Item Type: Thesis (Skripsi, Tugas Akhir or Kerja Praktek) (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Humaniora > S1 Ilmu Komunikasi
Depositing User: Kaprodi S1 Ilmu Komunikasi UTY
Date Deposited: 29 Jul 2021 12:11
Last Modified: 29 Jul 2021 12:11
URI: http://eprints.uty.ac.id/id/eprint/7754

Actions (login required)

View Item View Item