Analisis Service Convenience pada PT Restoku Andalan Indonesia (Studi pada Pengguna Aplikasi Restoku di Yogyakarta)

Sandi Bagus Subakti, Sandi (2021) Analisis Service Convenience pada PT Restoku Andalan Indonesia (Studi pada Pengguna Aplikasi Restoku di Yogyakarta). Tugas Akhir thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
5170211268_Sandi Bagus Subakti.pdf

Download (29kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi, Tugas Akhir or Kerja Praktek) (Tugas Akhir)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Kaprodi Manajemen UTY
Date Deposited: 11 Sep 2021 02:59
Last Modified: 11 Sep 2021 02:59
URI: http://eprints.uty.ac.id/id/eprint/8068

Actions (login required)

View Item View Item