Evaluasi Penerapan Strategi Promosi Direct Selling dalam Meningkatkan Penjualan Produk XL Axiata pada PT Komunika Mitra Pratama Yogyakarta

Ahnaf Rofi Sarifudin, Ahnaf (2021) Evaluasi Penerapan Strategi Promosi Direct Selling dalam Meningkatkan Penjualan Produk XL Axiata pada PT Komunika Mitra Pratama Yogyakarta. Tugas Akhir thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
5170211192_Ahnaf Rofi Sarifudin.pdf

Download (21kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi, Tugas Akhir or Kerja Praktek) (Tugas Akhir)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Kaprodi Manajemen UTY
Date Deposited: 18 Sep 2021 03:29
Last Modified: 18 Sep 2021 03:29
URI: http://eprints.uty.ac.id/id/eprint/8157

Actions (login required)

View Item View Item