Penerapan Strategi Marketing Public Relation dalam Upaya Meningkatkan Brand Awarness Pasca Rebranding PT Holcim Indonesia Menjadi PT Solusi Bangun Indonesia (Dynamix)

Ida Ayu Restianing Nur Imani, Ida Ayu (2021) Penerapan Strategi Marketing Public Relation dalam Upaya Meningkatkan Brand Awarness Pasca Rebranding PT Holcim Indonesia Menjadi PT Solusi Bangun Indonesia (Dynamix). Tugas Akhir thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
5170211357_Ida Ayu Restianing Nur Imani.pdf

Download (70kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi, Tugas Akhir or Kerja Praktek) (Tugas Akhir)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Kaprodi Manajemen UTY
Date Deposited: 18 Sep 2021 04:17
Last Modified: 18 Sep 2021 04:17
URI: http://eprints.uty.ac.id/id/eprint/8176

Actions (login required)

View Item View Item