Implementasi Strategi Komunikasi Pemasaran Melalui Media Sosial Facebook dan Instagram Studi Kasus pada Rail Express PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 6 Yogyakarta

Arif Shodik Dwiyono, Arif (2021) Implementasi Strategi Komunikasi Pemasaran Melalui Media Sosial Facebook dan Instagram Studi Kasus pada Rail Express PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 6 Yogyakarta. Tugas Akhir thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
5160211397_Arif Shodik Dwiyono.pdf

Download (17kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi, Tugas Akhir or Kerja Praktek) (Tugas Akhir)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Kaprodi Manajemen UTY
Date Deposited: 23 Nov 2021 08:15
Last Modified: 23 Nov 2021 08:15
URI: http://eprints.uty.ac.id/id/eprint/8749

Actions (login required)

View Item View Item