Up a level |
Ardiansyah, Yusuf and Sutarman, - (2023) PENGEMBANGAN APLIKASI AUGMENTED REALITY GAMELAN JAWA MENGGUNAKAN METODE MULTIMEDIA DEVELOPMENT LIFE CYCLE. Jurnal Tekinkom (Teknik Informasi dan Komputer), 6 (2). pp. 518-525. ISSN 2621-1556
Oktafiani, Rian and Nurrizki, Muhammad Arifai and Suhirman, - and Sutarman, - (2023) Penerapan Audit Sistem informasi pada Instansi Pemerintahan dengan Framework COBIT : Literature Review. Jurnal Aplikasi Teknologi Informasi dan Manajemen (JATIM, 4 (1). pp. 27-36. ISSN 2722-435X
Sutarman, - and Alparizi, Saepul Reza (2023) Aplikasi Media Pembelajaran Tumbuhan Langka Indonesia menggunakan Augmented Reality berbasis Android. Edumatic: Jurnal Pendidikan Informatika, 7 (2). pp. 356-365. ISSN 2549-7472
Sutarman, - and Avianto, Donny and Wibowo, Adityo Permana (2023) Vision-based chicken meat freshness recognition system using RGB color moment features and support vector machine. Science in Information Technology Letters, 4 (2). pp. 65-74. ISSN 2722-4139
Sutarman, - and Fadilah, Rian Luthfi (2023) Geometry Learning Media Application for Elementary School Students Using Android-Based Augmented Reality Technology. Indonesian Journal of Computer Science, 12 (5). pp. 2382-2399. ISSN 2549-7286
Program Komputer (2023) APLIKASI PENGENALAN HURUF HIJAIYAH UNTUK ANAK USIA DINI MENGGUNAKAN AUGMENTED REALITY BERBASIS MOBILE. 000533167.
Program Komputer (2023) APLIKASI PEMBELAJARAN VIRUS MENGGUNAKAN AUGMENTED REALITY. 000533166.
Program Komputer (2023) INTERNET OF THINGS UNTUK TANAMAN FLORIKULTURA BERBASIS MOBILE. 000498782.
Program Komputer (2023) Rancang Bangun Sistem Informasi Pelayanan Klinik Hewan Berbasis Web (Studi Kasus: Engil Pet Vet Klaten). 000533164.
Program Komputer (2023) IMPLEMENTASI IOT PADA APLIKASI MONITORING KONDISI KESEHATAN DENYUT JANTUNG MENGGUNAKAN SENSOR MAX30100 BERBASIS ANDROID. 000498781.