Up a level |
Mahbub Ali Syamsi, Mahbub (2021) Analisis Framing pada Pemberitaan Terkait Dua Polisi Divonis Bebas dari Tragedi Kanjuruhan di Media CNN Indonesia. Analisis Framing pada Pemberitaan Terkait Dua Polisi Divonis Bebas dari Tragedi Kanjuruhan di Media CNN Indonesia, 3 (1). 01-00. ISSN e-ISSN: 2656-8330
Aji Sudrajad, Aji (2021) Strategi Humas PT Taman Wisata Candi Unit Borobudur dalam Meningkatkan Citra melalui Program Corporate Social Responsibility (Studi Kasus pada Program Kemitraan dan Bina Lingkungan Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni di Bumi Segoro, Borobudur, Tahun 2019). Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.
Dea Novi Rahmawati, Dea (2021) Representasi Simbol Sensualitas dalam Video Klip Marion Jola Berjudul Favorite Sin (Penelitian Deskriptif dengan Metode Analisis Semiotika John Fiske). Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.
Dinda Wahyu Sakinah, Dinda (2021) Strategi Humas PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 3 Cirebon dalam Rebranding Kereta Api Argo Cirebon. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.
Dwi Jayanti Lestari, Dwi Jayanti Lestari (2021) Representasi Rasisme dalam Film Pendek Dokumenter Black Sheep. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.
Fadhil Dewandaru, Fadhil (2021) Mitos Gangster dan Kekerasan Fisik dalam Serial Film Serigala Terakhir Episode 1 (Sebuah Analisis Semiotika Roland Barthes). Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.
Faradila Rifky Kusumawardani, Faradila (2021) Kegiatan Kehumasan dan Marketing Radio Star 101,3 FM Jogja dalam Membangun Citra sebagai Radio Anak Muda (Periode 8 Juli 2019-24 Mei 2021). Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.
Fetrik Yona Ameliawati, Fetrik (2021) Strategi Humas PT Taman Wisata Candi Unit Prambanan dalam Meningkatkan Citra melalui Program Corporate Social Responsibility (Studi Kasus pada Program Kemitraan dan Bina Lingkungan Lansia Tangguh di Kebondalem Kidul, Prambanan, Tahun 2020). Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.
Fransiscus Xaverius Adherio Sasongko, Adherio (2021) Simbol Fashion pada Perilaku Cross Dressing (Penelitian Deskriptif dengan Model Analisis Semiotika Roland Barthes pada Perilaku Cross Dressing Jovi Adhiguna dalam Gaya Fashion Smart Casual). Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.
Nuli Dwi Arjiansah, Nuli (2021) Mitos Maskulinitas dalam Iklan Rokok Djarum Super Edisi Foil SurfBoard (Studi Semiotika Roland Barthes). Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.
Permata Wuchi Angrum Agustiningtyas, Wuchi (2021) Analisis Wacana Kritis Laclau pada Fenomena Bule Hunter. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.
Ratna Dyah Kusuma, Ratna (2021) Self Love dan Upaya Mencintai Diri Sendiri dalam Lirik Lagu "Love Yourself: Answer" oleh BTS. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.
Shofiyyah Hasna Azizah, Hasna (2021) Mitos-mitos Kecantikan dalam Iklan Pond’s White Beauty Perfecting Cream (Sebuah Analisis Semiotika Roland Barthes). Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.
Syifa Bunga Aprillya, Syifa Bunga Aprillya (2021) Representasi Makna Pemecah Masalah dalam Iklan (Analisis Semiotika Charles Sanders Pierce pada Iklan Gojek Versi Gojek Mempersembahkan: Cerdikiawan). Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.
Umil Laila, Umil (2021) Program Kehumasan Kepolisian Resor Kabupaten Sleman dalam Menangani Kasus Kejahatan Jalanan (Klitih). Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.
Whellsen Laurendy Liu, Whellsen Laurendy Liu (2021) Pengelolaan Media Sosial Instagram @kebonndalem.yk sebagai Media Komunikasi Pemasaran (Periode 9 September 2019 - 9 Maret 2020). Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.