Items where Division is "Fakultas Humaniora > S1 Ilmu Komunikasi" and Year is 2023

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 69.

Adinda Putri Wiyardi, Adinda (2023) Pembingkaian Pemberitaan Pengesahan Undang-Undang Tindak Pidana Kekerasan Seksual di Kompas.com Periode 12 April - 13 Mei 2022 (Analisis Framing Robert N. Entman). Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Alfif Efendi, Alfif (2023) Analisis Framing Pemberitaan Perppu Cipta Kerja di Media Online Liputan6 dan Kompas Periode Desember sampai Januari 2023 (Model Analisis Zhongdang Pan dan Gerald M. Kosicki). Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Alvarhesa, Valentino Ramayoga (2023) Strategi Komunikasi Pemasaran dalam Membangun Brand Image melalui Media Sosial Instagram (Studi Kasus WBX Studio). Strategi Komunikasi Pemasaran dalam Membangun Brand Image melalui Media Sosial Instagram (Studi Kasus WBX Studio), 3 (2). ISSN ISSN (Print) 2807-9345 ISSN (Online) 2807-7989

Andriansyah, Reky Arya (2023) Analisis Framing Pemberitaan Ferdy Sambo Divonis Hukuman Mati pada Media CNNIndonesia.com dan Tempo.co Periode Tanggal 13 Februari - 16 Februari 2023. Analisis Framing Pemberitaan Ferdy Sambo Divonis Hukuman Mati pada Media CNNIndonesia.com dan Tempo.co Periode Tanggal 13 Februari - 16 Februari 2023, 1 (6). pp. 1-14. ISSN e-ISSN: 2985-3753; p-ISSN: 2985-3761

Angga Ardyan Saputro, Angga (2023) Strategi Public Relation Pemerintahan Kabupaten Sleman dalam Meningkatkan Citra Positif melalui Media Relation. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Anggi Prasetyani, Anggi (2023) Pengaruh Penggunaan Aplikasi Lapor Sleman terhadap Efektivitas Pelayanan Publik di Humas Diskominfo Kabupaten Sleman. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Annisa, Lutfyyah (2023) Pesan Motivasi pada Lirik Lagu "Jalan Pulang" Karya Yura Yunita. Pesan Motivasi pada Lirik Lagu "Jalan Pulang" Karya Yura Yunita, 6 (2). pp. 169-185. ISSN P - ISSN 2620-3111 E - ISSN 2685-3957

Augniessita Verennanda Margaretha, Verennanda (2023) Analisis Simbol Kecantikan pada Iklan Wardah #Beautymovesyou (Studi Semiotika Roland Barthes). Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Aurelia Prastiwi, Aurelia (2023) Strategi Pengelolaan Media Sosial pada Akun Instagram @tbh.coffeeroaster. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Awanda Septiandani, Awanda (2023) Representasi Anak Muda dalam Iklan Rokok (Studi Kasus Iklan Luar Ruang Sampoerna A-Mild Versi Go Ahead). Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Ayu Angelica, Ayu (2023) Studi Komparatif Pemenuhan Informasi Mahasiswa Kota Cilegon Sebelum dan Sesudah melalui Media Sosial Instagram @ikpmc_yo. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Azis Yudha Nugraha, Azis (2023) Representasi Doppelganger dalam Film Us Karya Jordan Peele Tahun 2019. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Bunga Dwi Nawang Wulan, Bunga (2023) Pemanfaatan Media Sosial (Instagram) sebagai Strategi Kehumasan Digital di Pemerintah Kabupaten Bantul. Pemanfaatan Media Sosial (Instagram) sebagai Strategi Kehumasan Digital di Pemerintah Kabupaten Bantul, 8 (4). pp. 4664-4672. ISSN P-ISSN: 2964-7231, E-ISSN: 2614-3658

Choerunnisa Utami, Choerunnisa (2023) Simbol-Simbol Siswa Sekolah Dasar dalam Iklan Energen Aktif Setiap Hari (Sebuah Analisis Semiotika Roland Barthes). Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Delvia Putri Budiastuti, Delvia (2023) Analisis Simbol Maskulin pada Lelaki Pekerja Keras dalam Iklan Rokok A Mild Versi Bukan Main Terus Maju Model Analisis Roland Barthes. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Dwiyana Wijayanti, Dwiyana (2023) Peran Humas sebagai Fasilitator Komunikasi dalam Program "Kembali Sekolah" Komunitas Sekolah Marjinal. Peran Humas sebagai Fasilitator Komunikasi dalam Program "Kembali Sekolah" Komunitas Sekolah Marjinal, 2 (1). pp. 51-65. ISSN p-ISSN 2964-5794 e-ISSN 2987-2014

Fadhlan Fadillah, Fadhlan (2023) Strategi Humas Dinas Komunikasi Informasi Sandi dan Statistik Kota Cilegon dalam Mendistribusi Informasi Terkait Pemeliharaan Citra Pemerintah Kota Cilegon. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Faizi Daud Kawedar, Faizi (2023) Strategi Komunikasi Radio UTY FM Medari Yogyakarta dalam Meningkatkan Loyalitas Pendengar pada Program Hello My Friend. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Fajar Juli Pratama, Fajar (2023) Analisi Framing Zhongdang Pan dan Gerald M. Kosicki dalam Berita Perhelatan Formula E pada Media Online CNN Indonesia dan Media Indonesia (Periode Bulan Juni 2022). Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Fauzia Husnun Afifah, Fauzia (2023) Analisis Framing Model Zhongdang Pan dan Gerald M. Kosicki mengenai Pemberitaan Penerapan Kebijakan PPKM Darurat di Yogyakarta pada Surat Kabar Kedaulatan Rakyat dan Harian Jogja Edisi 2-9 Juli 2021. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Feti Nur Indah Sari, Sari (2023) Pengaruh Tingkat Pemahaman Kode Etik Jurnalistik terhadap Profesionalisme Wartawan Media Online di Provinsi D.I Yogyakarta. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Fiya Ulya Safitri, Fiya (2023) Analisis Framing Robert Entman pada Pemberitaan Penetapan 1 Syawal 1444 H di Media Daring Kompas.com dan Republika.co.id. Analisis Framing Robert Entman pada Pemberitaan Penetapan 1 Syawal 1444 H di Media Daring Kompas.com dan Republika.co.id, 3 (1). ISSN e-ISSN: 2777-0796

Gabriella Janet Irene Assa, Irene (2023) Pengaruh Tingkat Literasi Digital terhadap Penggunaan Media Sosial di Kalangan Mahasiswa Daerah Istimewa Yogyakarta. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Giri Adityasidhi, Giri (2023) Analisis Framing Pemberitaan Vonis Kasus Penembakan Laskar FPI di Media Online Detik.com dan Republika.co.id Periode Januari - Maret 2022 (Analisis Framing Model Zhongdang Pan dan Gerald M. Kosicki). Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Harys Sinaga, Harys (2023) Analisis Simbol Pria Maskulin pada Iklan Shampoo Head & Shoulders versi Joe Taslim X Fadil Jaidi (2022) (Studi Analisis Roland Barthes). Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Heni Dwi Lestari, Heni (2023) Pembingkaian Berita Penangkapan Irjen Polri Teddy Minahasa Putra dalam Kasus Peredaran Narkoba di Media Online Detik.com dan MinangkabauNews Edisi 14 Oktober 2022 (Analisis Framing Robert M. Entman). Pembingkaian Berita Penangkapan Irjen Polri Teddy Minahasa Putra dalam Kasus Peredaran Narkoba di Media Online Detik.com dan MinangkabauNews Edisi 14 Oktober 2022 (Analisis Framing Robert M. Entman), 6 (1). pp. 19-32. ISSN P-ISSN 2620 - 3111 E-ISSN 2685 - 3957

Hidayah, Nurul (2023) Manajemen Produksi Siaran Berita "Seputar Jogja" pada Televisi Lokal Jogja TV. Manajemen Produksi Siaran Berita "Seputar Jogja" pada Televisi Lokal Jogja TV, 1 (4). pp. 204-214. ISSN e-ISSN: 2986-2957; p-ISSN: 2986-3457

Ika Rahmawati, Ika (2023) Representasi Perempuan pada Film Toxic 2022 Analisis Semiotika Roland Barthes. Representasi Perempuan pada Film Toxic 2022 Analisis Semiotika Roland Barthes, 1 (5). ISSN 2040/SSCJ/AMIK/ACC/G.2023

Ika Shohifah, Shohifah (2023) Analisis Framing Zhongdang Pan dan Gerald M. Kosicki pada Pemberitaan Panggilan Anies ke KPK atas Dugaan Korupsi Formula E dalam Portal Media Daring Kompas.com dan Tempo.com Edisi 1 – 20 September 2022. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Ikbal, Ikbal (2023) Analisis Framing Robert N. Entman Kasus Kronologi Penganiayaan terhadap Anak Dibawah Umur pada Media Online Kompas.com. Analisis Framing Robert N. Entman Kasus Kronologi Penganiayaan terhadap Anak Dibawah Umur pada Media Online Kompas.com, 8 (2). pp. 69-85. ISSN P - ISSN 2541-2086 E - ISSN 2776-0006

Joni Agus Prayitno, Prayitno (2023) Strategi Public Relations Polres Gunungkidul dalam Membangun Citra Positif Instansi Kepolisian melalui Media Sosial Instagram. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Kaifa Agung Adada, Adada (2023) Pembingkaian Berita Penunjukan Kepala Badan Otorita Ibu Kota Negara Baru oleh Presiden Joko Widodo di Media Online Kompas.com dan Tempo.co Edisi 18 - 23 Februari 2022 (Analisis Framing Zhongdang Pan dan Gerald M Kosicki). Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Kurnia Wati, Kurnia (2023) Pengaruh Isi Komentar pada Postingan Instagram Terkait Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Brigadir J terhadap Persepsi Pengikut Akun Instagram Kompas.Com. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Larasati Putri, Larasati (2023) Analisis Peran Brand Loyalty pada Konsumen di Taru Martani 1918 Coffee & Resto. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Mahartika Ryantari, Mahartika (2023) Analisis Framing Robert N. Entman pada Pemberitaan Kasus Pemecatan Rafael Alun Trisambodo dalam Portal Media Online CNBC Indonesia Edisi 7 – 14 Maret 2023. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Mega Artiningtias, Mega (2023) Pengaruh Pesan Flexing Kekayaan Sisca Kohl terhadap Opini Followersnya di Tiktok. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Mirsa, Angga Pratama (2023) Strategi Penggunaan Tiktok Polresta Sleman dalam Mempertahankan Citra Kepolisian. Strategi Penggunaan Tiktok Polresta Sleman dalam Mempertahankan Citra Kepolisian, 9 (2). pp. 10-19. ISSN P - ISSN 2088-6195 E - ISSN 2830-3768

Mohammad Shidiq Permono, Shidiq (2023) Strategi Komunikasi Pemasaran Dinas Pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta melalui Konten Instagram Pasca Pandemi Covid-19. Strategi Komunikasi Pemasaran Dinas Pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta melalui Konten Instagram Pasca Pandemi Covid-19, 4 (2). pp. 37-46. ISSN E-ISSN 2746-54X P-ISSN 2746-6558

Muhammad Alfain Noor, Alfain (2023) Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu (Integrated Marketing Communication) Café Rolet View dalam Menarik Minat Pengunjung di Masa New Normal. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Muhammad Arfan Labib, Labib (2023) Framing Pemberitaan Pembangunan Bendungan Bener di Desa Wadas pada Media Online Kompas.com dan Viva.co.id Edisi Tanggal 8-18 Februari 2022 (Analisis Framing Zhongdang Pan & Gerald M. Kosicki). Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Muhammad Fariq, Fariq (2023) Strategi Public Relation PT. Yogyakarta Tugu Televisi dalam Meningkatkan Minat Klien terhadap Perusahaan di Era New Normal. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Muhammad Nabil Ikhwanul Muslimin, Nabil (2023) Representasi Sensualitas Perempuan dalam Video Klip Ghea Youbi Berjudul Rungkad (Penelitian Deskriptif dengan Metode Analisis Semiotika John Fiske). Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Muhammad Rizky Arya Putra, Putra (2023) Analisis Framing Pemberitaan tentang Invasi Russia terhadap Ukraina pada Media Online Kompas & CNN Indonesia Edisi 3-18 Maret 2022 (Zhongdang Pan & Gerald M. Kosicki). Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Mutiara Bernicka, Adissa (2023) Analisis Semiotika John Fiske Mengenai Perspektif Kekerasan pada Series Katarsis. Analisis Semiotika John Fiske Mengenai Perspektif Kekerasan pada Series Katarsis. ISSN P-ISSN : 2620 - 3111 E-ISSN : 2685 - 3957

Nofa Khassanatun, Nofa (2023) Manajemen Komunikasi Bencana Media Center BPBD DIY dalam Penyebarluasan Informasi Kebencanaan. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Nuraini Tri Wulandari, Nuraini (2023) Analisis Framing Zongdang Pan dan Kosicki terhadap Pemberitaan Kasus Gagal Ginjal Akut pada Media Koran Harian Kompas dan Kedaulatan Rakyat Periode 20 Oktober - 10 November 2022. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Nuuruddin Naufal Abiyyoga, Abiyyoga (2023) Framing Pemberitaan Aksi Penolakan Pengesahan RUU Cipta Kerja Tanggal 6-8 Oktober 2020 pada Media Daring Kompas.com dan Tribunnews.com (Model Analisis Framing Zhongdang Pan dan Gerald M. Kosicki). Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Prima Nur Cahyo, Prima (2023) Strategi Public Relations Media Cetak di Era Media Baru dalam Mempertahankan Loyalitas Pembaca (Studi Kasus Public Relations Surat Kabar Harian Kedaulatan Rakyat). Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Reni Setianingrum, Reni (2023) Analisis Framing Model Zhongdang Pan dan Gerald M. Kosicki Berita Rancangan Undang-Undang Tindak Pidana Kekerasan Seksual pada Media Cetak Harian Tempo dan Kompas Edisi 1-13 April 2022. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Ressa Safira Amalia, Ressa (2023) Analisis Framing Pemberitaan Undang-Undang Omnibus Law Cipta Kerja pada Surat Kabar Harian Kompas dan Kedaulatan Rakyat Selama Edisi 6-14 Oktober 2020 (Model Framing Zhongdang Pan dan Gerald M. Kosicki). Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Retno Dwi Astuti, Retno (2023) Analisis Framing Pemberitaan Pengesahan RUU KUHP di Media Online Kompas.com dan Tempo.co Periode November-Desember 2022 (Analisis Framing Zhongdang Pan dan Gerald M. Kosicki). Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Rezki Nur Prasetyo, Rezki (2023) Analisis Framing Pembangunan Jurassic Park Komodo pada Media Tempo.co dan Republika.co.id Edisi 28 Oktober 2020 sampai 29 November 2022 Model Analisis Framing Robert N. Entman. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Riza Hayu Putri Dasongo, Riza (2023) Representasi Peran Ayah dalam Film Dua Garis Biru (Analisis Semiotika Roland Barthes). Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Rizki Agung Fitriadi, Rizki (2023) Strategi Komunikasi Dinas Pariwisata Kulon Progo dalam Program Sambang Kulon Progo (Sambanggo) sebagai Upaya Peningkatan Pariwisata. Strategi Komunikasi Dinas Pariwisata Kulon Progo dalam Program Sambang Kulon Progo (Sambanggo) sebagai Upaya Peningkatan Pariwisata, 6 (2). pp. 2-16. ISSN P-ISSN : 2620 - 3111 E-ISSN : 2685 - 3957

Rizki Firmansyah, Mauly Dhani (2023) Representasi Maskulinitas pada Pemeran Ken dalam Film Barbie 2023. Representasi Maskulinitas pada Pemeran Ken dalam Film Barbie 2023, 2 (2). ISSN ISSN (online) : 2962-1917

Rusdiana, Rusdiana (2023) Strategi Komunikasi Pemasaran Wisata Bendhung Lepen dalam Meningkatkan Kunjungan Wisatawan. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Santika Sunengsih, Santika (2023) Analisis Framing Pemrosesan Kasus Korupsi Lukas Enembe pada Media Online CNN Indonesia. Analisis Framing Pemrosesan Kasus Korupsi Lukas Enembe pada Media Online CNN Indonesia, VI (II). ISSN P-ISSN: 2656-0690 E-ISSN: 2684-9054

Sastyka Salsabilla Hayu, Sastyka (2023) Pengaruh Akun Media Sosial Instagram @wonosobo_wisata terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Kabupaten Wonosobo. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Septian Dwi Santoso, Septian (2023) Strategi Public Relation Dinas Komunikasi dan Informatika Daerah Istimewa Yogyakarta dalam Menjalankan Program Keterbukaan Informasi Publik. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Sri Alfiah, Fifi (2023) Analisis Framing Zhongdang Pan dan Gerald M. Kosicki pada Dampak Penganiayaan David Ozora terhadap Dirjen Pajak Indonesia pada Pemberitaan CNN Indonesia dan Media Indonesia. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Syahna Neliana Sukma, Syahna (2023) Pengaruh Pesan dalam Film Dokumenter "Atas Nama Daun" terhadap Opini Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada mengenai Legalisasi Ganja Medis di Indonesia. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Vernanda Putri Sandyta Cori, Cori (2023) Maskulinitas Baru pada Boyband BTS dalam Postingan Foto Akun Instagram @bts.bighitofficial (Model Analisis Semiotika Rholand Barthes) Tanggal 27 Juni 2021. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Via Istiqomatul Hidayah, Via (2023) Analisis Framing Media terhadap Kasus Penyalahgunaan Narkoba Nia Ramadhani – Ardi Bakrie pada Media Online Kompas.com dan Detik.com (Model Analisis Zhongdang Pan dan Gerald M. Kosicki). Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Vioda Dafon Yuwana, Vioda (2023) Analisis Framing Zhongdang Pan dan Kosicki dalam Berita Pengusungan Partai Nasdem terhadap Anies Baswedan sebagai Calon Presiden 2024 pada Surat Kabar Media Indonesia dan Republika (Periode Bulan Oktober 2022). Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Winanda Amalia, Winanda (2023) Objektivitas Portal Media Online CNN Indonesia (Analisis Isi terhadap Pemberitaan Subsidi Minyak Goreng pada Periode Januari 2022). Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Yogga Herdawan, Yogga (2023) Simbol Maskulin Pria pada Iklan Extra Joss "Laki Berani Beda" versi Jefri Nichol dan Rio Dewanto Tahun 2022 (Analisis Semiotika Roland Barthes). Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Yulius Alfin Pramudya Bramasta, Alfin (2023) Analisis Framing Zhongdang Pan dan Gerald M. Kosicki Pemberitaan "Tragedi Kanjuruhan Persebaya Vs Arema" Rentang Waktu 3-13 Oktober 2022 pada Surat Kabar Online Media Indonesia dan Republika. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Yusi Febriani, Febriani (2023) Perencanaan Komunikasi E-PR BNN Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta melalui Media Sosial. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Zulul Mu'iz An Nafi', Zulul (2023) Strategi Komunikasi Pemasaran Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Banjarnegara melalui Instagram dalam Menarik Wisatawan. Strategi Komunikasi Pemasaran Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Banjarnegara melalui Instagram dalam Menarik Wisatawan, 9 (2). ISSN P-ISSN 2088-6195; E-ISSN 2830-3768

This list was generated on Sun Dec 22 08:44:15 2024 WIB.