Items where Division is "Fakultas Humaniora > S1 Ilmu Komunikasi" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 174.

A'yun, Mufriha Qurrota (2024) Representasi Kesabaran Hidup dalam Film Ranah 3 Warna Karya Ahmad Fuadi (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce). Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Abidah, Lutfiana (2024) Analisis Nilai-Nilai Islam dalam Video Klip "Ramadhan Penuh Cinta" Budi Doremi (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce). Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Adhirajasa, Bungaran (2024) Strategi Marketing Public Relations Klinik Kecantikan Vere Aesthetic dalam Meningkatkan Kesadaran Merek. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Adianto, Dedi Anwar (2024) Strategi Komunikasi Marketing Cs Holiday dalam Menentukan Satu Target Pasarnya di Era New Normal. Strategi Komunikasi Marketing Cs Holiday dalam Menentukan Satu Target Pasarnya di Era New Normal, 7 (1). ISSN P-ISSN : 2620 - 3111 E-ISSN :2685 - 3957

Adisty, Yosephine (2024) Analisis Semiotika Ferdinand de Saussure atas Penerimaan Kesedihan pada Video Klip “Seperti Tulang” Karya Nadin Amizah. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Aditama, Yohan (2024) Strategi Marketing Public Relations (MPR) PT Coversuper Indonesia Global dalam Membangun Citra Merek. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Aditia, Trisna (2024) Strategi Komunikasi Pemasaran Dinas Pariwisata Wonosobo melalui Instagram @disparbudwonosobo dalam Mempromosikan Pariwisata. Strategi Komunikasi Pemasaran Dinas Pariwisata Wonosobo melalui Instagram @disparbudwonosobo dalam Mempromosikan Pariwisata, 8 (2). pp. 386-396. ISSN E-ISSN: 2580-6955

Afiani, Pricilia Adhien (2024) Analisis Framing Pemberitaan Pengelolaan Sampah di Daerah Istimewa Yogyakarta (Analisis Citra Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta di Media Online Kompas.com dan Detik.com). Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Afisyah, Chasilda (2024) Persepsi Mahasiswa Batak ISI Yogyakarta terhadap Komunikasi Budaya dan Simbol Lapo pada Film “Ngeri-Ngeri Sedap”. Persepsi Mahasiswa Batak ISI Yogyakarta terhadap Komunikasi Budaya dan Simbol Lapo pada Film “Ngeri-Ngeri Sedap”.

Afrilia, Revian (2024) Implementasi Program Employee Relations untuk Meningkatkan Motivasi Kerja Karyawan di Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Nusumma Yogyakarta. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Agustin, Nada (2024) Political Branding Gibran Rakabuming Raka sebagai Cawapres 2024 (Analisis Semiotika Charles Sander Peirce pada Aktivitas X @gibran_tweet Edisi Oktober 2023-Februari 2024). Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Aliefia, Ayash (2024) Strategi Public Relations dalam Melakukan Rebranding Riss Hotel Malioboro. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Amalia, Windy (2024) Representasi Domestifikasi Peran Ibu dalam Iklan Shampoo Lifebuoy Edisi Ramadhan: Akar Kuat di Bulan Suci (Analisis Semiotika Roland Barthes). Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Amalina, Velia Putri (2024) Representasi Peran Kepala Keluarga pada Film Gampang Cuan (Analisis Semiotika John Fiske). Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Anggono, Rizki Ridho (2024) Analisis Semiotika Pesan Moral pada Iklan Telkomsel Versi "Telkomsel Semangat Indonesia" di Media Youtube. Analisis Semiotika Pesan Moral pada Iklan Telkomsel Versi "Telkomsel Semangat Indonesia" di Media Youtube, 11 (4). pp. 1755-1760. ISSN e-ISSN: 2550-0813 p-ISSN: 2541-657X

Arifianto, Ridwan (2024) Analisis Framing Robert N. Entman pada Pemberitaan Putusan MK soal Batas Umur Capres-Cawapres di Republika.co.id dan Tempo.co. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Arini, Zahra Devita (2024) Representasi Quarter Life Crisis dalam Musik Video Mark Berjudul Child. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Aryadi, Karina (2024) Representasi Pesan Moral dalam Video Blog Fiersa Besari "Gunung Tilongkabila-Atap Negeri Gorontalo Episode 1, 2 dan 3" (Studi Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce). Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Asrima, Nuri Pajri Julia (2024) Analisis Isi Berita Kontroversi Gibran Maju Cawapres Usai Putusan MK Batasan Usia Capres dan Cawapres pada Pilpres 2024 Kompas.com Periode 16 Oktober-9 November 2023. Analisis Isi Berita Kontroversi Gibran Maju Cawapres Usai Putusan MK Batasan Usia Capres dan Cawapres pada Pilpres 2024 Kompas.com Periode 16 Oktober-9 November 2023, 7 (1). ISSN e-ISSN: 2622-7290

Aulia, Celina Prima (2024) Analisis Resepsi Penerapan CGI (Computer Generated Imagery) pada Film Siksa Neraka (Studi Analisis Resepsi Stuart Hall). Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Avrilia, Selvina (2024) Strategi Komunikasi Corporate Social Responsibility dalam Pembentukan Citra Perusahaan (Studi Kasus Program CSR Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PT Pegadaian Area Yogyakarta pada Desa Binaan Tawangsari dan Panggungharjo). Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Ayunda, Lestari Dwi (2024) Strategi Komunikasi Pemasaran Digital HeHa Forest dalam Meningkatkan Kunjungan Wisata. Strategi Komunikasi Pemasaran Digital HeHa Forest dalam Meningkatkan Kunjungan Wisata, 4 (1). ISSN e-ISSN 2775 - 278X

Azzahra, Zakkia (2024) Budaya Mistisisme dalam Film Exhuma 2024 (Analisa Semiotika Roland Barthes). Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Beneditus Oja, Efrem Alfonsho (2024) Analisis Peran Brand Loyalty pada Customer di Kopi Sembilan. Analisis Peran Brand Loyalty pada Customer di Kopi Sembilan, 7 (1).

Bilkistni, Agri Qoima (2024) Strategi Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PT Pegadaian Area Yogyakarta dalam Pelaksanaan Program Bank Sampah (The Gade Clean and Gold) di Kalurahan Panggungharjo, Yogyakarta Tahun 2019-2023. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Burhanuddin, Muhammad Faisal Hafidh (2024) Strategi Komunikasi Pemasaran melalui Media Sosial TikTok dalam Meningkatkan Penjualan Produk pada Akun @sevendays_id. Strategi Komunikasi Pemasaran melalui Media Sosial TikTok dalam Meningkatkan Penjualan Produk pada Akun @sevendays_id, 5 (1). ISSN e-ISSN : 2774-6984

Cahyani, Elvira Dwi (2024) Strategi Public Relations PT Sari Ater Hotel & Resort dalam Meningkatkan Citra melalui Program Corporate Social Responsibility (Studi Kasus pada Program Penyaluran Bantuan pada Anak Penderita Stunting di Desa Cibeusi 2023). Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Christy, Stephany Rachel Vania (2024) Strategi Humas PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 3 Cirebon dalam Upaya Menjaga Citra Perusahaan melalui Komunitas Railfans. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Dewi, Maharani Citra (2024) Pengaruh Konten Instagram Ningning Aespa @imnotningning terhadap Make Up dan Fashion Followers. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Dikjaya, Prasetyo (2024) Representasi Identitas Androgini pada Musik Video Lil Nas X-J Christ (Studi Analisis Semiotika Roland Barthes). Representasi Identitas Androgini pada Musik Video Lil Nas X-J Christ (Studi Analisis Semiotika Roland Barthes), 11 (8). ISSN E-ISSN: 2550-0813 P-ISSN: 2541-657X

Fadil, Muhammad (2024) Citra Anies Baswedan dalam Unggahan Konten Gambar pada Akun Media Sosial Instagram @aniesbaswedan (Periode 28 November 2023-10 Februari 2024). Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Fahida, Yeyen (2024) Strategi Komunikasi Humas Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Kulon Progo dalam Menanggapi Opini Publik pada Program TPA Sampah Banyuroto. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Fathurrohmat, Iqbal (2024) Analisis Semiotika Pergeseran Stereotip Peran Perempuan dalam Film Mencuri Raden Saleh (Analisis Semiotika Roland Barthes). Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Fatmalia, Lilia Regita (2024) Mengungkap Makna Dibalik Iklan Kampanye Prabowo Gibran: Studi Semiotika di Youtube. Mengungkap Makna Dibalik Iklan Kampanye Prabowo Gibran: Studi Semiotika di Youtube, 9 (4). pp. 1-17. ISSN ISSN 2527-9173

Febiyanti, Khalda Risna (2024) Strategi Komunikasi Publik di Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional Jawa Tengah-D.I. Yogyakarta (BBPJN Jateng-DIY) dalam Pengelolaan Komunikasi dan Informasi Publik pada Pembangunan Jalan Nasional Jateng-DIY melalui Instagram. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Firdausya, Rida Amalia (2024) Analisis Framing Robert N. Entman: Keberpihakan Presiden dalam Keikutsertaan Pemilu 2024 di Kompas.com dan CNNIndonesia.com. Analisis Framing Robert N. Entman: Keberpihakan Presiden dalam Keikutsertaan Pemilu 2024 di Kompas.com dan CNNIndonesia.com, 11 (5). pp. 1814-1821. ISSN e-ISSN: 2550-0813 P-ISSN: 2541-657X

Fitriawati, Amalia Ayu (2024) Representasi Pesan Moral dalam Film Atas Nama Surga (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce). Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Gradianto, Josvian Vito (2024) Pengelolaan Akun Media Sosial Instagram @keretaapikita oleh Public Relations PT Kereta Api Indonesia dalam Meningkatkan Citra Positif. Pengelolaan Akun Media Sosial Instagram @keretaapikita oleh Public Relations PT Kereta Api Indonesia dalam Meningkatkan Citra Positif, 9 (3). pp. 713-729. ISSN ISSN 2527-9173

Hafifah, Dinda Hafid (2024) Representasi Karakter Alpha Female dalam Drama Korea Queenmaker. Representasi Karakter Alpha Female dalam Drama Korea Queenmaker, 7 (2). ISSN ISSN 2614-8153 e-ISSN 2614-8498

Hakim, Rafi Lukmanul (2024) Analisis Resepsi Khalayak terhadap Makna Persahabatan dalam Film "Agak Laen" (Analisis Stuart Hall). Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Hanifa, Natasya Fitri (2024) Analisis Semiotika Kampanye Politik ala K-Pop Style pada Pemilu 2024 Anies Baswedan oleh @olpproject di Aplikasi X. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Haryanto, Fahreza Adnan Nufa (2024) Representasi Peran Ayah dalam Film Gara-Gara Warisan (Analisis Semiotika John Fiske). Representasi Peran Ayah dalam Film Gara-Gara Warisan (Analisis Semiotika John Fiske), 7 (1). ISSN e-ISSN: 2622-7290

Herlambang, Ipnu (2024) Maskulinitas Perempuan di Film Series Gadis Kretek (Analisis Semiotika Roland Barthes). Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Hidayat, Fahmadilla Nurul (2024) Representasi Cyberbullying dalam Film "Budi Pekerti" (Analisis Semiotika Ferdinand de Saussure). Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Hidayat, Taufik (2024) Program Lintas Info Spesial Ramadhan untuk Program Siaran Televisi di Sangaji TV dan Berprofesi sebagai Kameramen. Kerja Praktek thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Hidayatulloh, Yoga Ilyas (2024) Representasi Kepolosan Wanita pada Video Klip JKT48 “Benang Sari, Putik, dan Kupu-Kupu Malam” (Analisis Semiotika Roland Barthes). Representasi Kepolosan Wanita pada Video Klip JKT48 “Benang Sari, Putik, dan Kupu-Kupu Malam” (Analisis Semiotika Roland Barthes), 8 (2). ISSN P-ISSN: 2548-5067 E-ISSN: 2598-6236

Hutabarat, Eben Ezer (2024) Analisis Semiotika Representasi Kemiskinan pada "Film Sedeng Sang". Analisis Semiotika Representasi Kemiskinan pada "Film Sedeng Sang", 2 (1). pp. 185-197. ISSN e-ISSN : 2986 - 2957 p-ISSN : 2986 - 3457

Ibrahim, Shodiq (2024) Representasi Kasih Sayang Orang Tua Angkat dalam Film Air Mata di Ujung Sajadah (Studi Analisis Semiotika Ferdinand de Saussure). Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Ifada, Siti Rosidatul (2024) Analisis Framing Media Kompas.com dan Detik.News terhadap Wacana Pengguliran Hak Angket yang Berpotensi Memakzulkan Presiden. Analisis Framing Media Kompas.com dan Detik.News terhadap Wacana Pengguliran Hak Angket yang Berpotensi Memakzulkan Presiden, 7 (1). ISSN E-ISSN 2685-7650

Ihsana, Nuralia Widiati (2024) Analisis Semiotika Budaya Jawa pada Film Primbon. Analisis Semiotika Budaya Jawa pada Film Primbon, 23 (2). pp. 201-214. ISSN ISSN 1412-7873, eISSN 2598-7402

Jamaili, Muhammad (2024) Strategi CSR Pembangunan Masjid Apung Ziyadatul Abrar PT Borneo Indobara dalam Meningkatkan Citra Perusahaan. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Kaysa, Nataya (2024) Strategi Public Relations Bening’s Clinic Yogyakarta dalam Menjaga Citra melalui Media Sosial Instagram Akun @beningsclinic_yogyakarta. Strategi Public Relations Bening’s Clinic Yogyakarta dalam Menjaga Citra melalui Media Sosial Instagram Akun @beningsclinic_yogyakarta, 4 (3). pp. 1233-1246. ISSN P-ISSN : 2808-148X E-ISSN : 2808-1366

Khusnaini, Nuri (2024) Proyek Program Siaran TV Lintas Info Spesial Ramadan Berprofesi sebagai Penulis Naskah di Sangaji TV. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Krisnawan, Romy (2024) Strategi Komunikasi Public Relations Dinas Komunikasi dan Informatika DIY dalam Mengkampanyekan Program Jogja Smart Province. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Kusuma, Anggun Dila (2024) Representasi Pelecehan Seksual dan KBGO dalam Film "Sleep Call". Representasi Pelecehan Seksual dan KBGO dalam Film "Sleep Call", 6 (2). ISSN E-ISSN 2685-7650

Kusumawati, Rima (2024) Analisis Framing Robert N. Entman pada Pemberitaan Rencana Kenaikan Biaya Haji Tahun 2023 dalam Portal Media Online CNBC Indonesia. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Linuriati, Sefiani (2024) Strategi Public Relations Hotel Melia Purosani Yogyakarta dalam Memanfaatkan Media Instagram untuk Meningkatkan Citra Hotel. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Liza, Mona (2024) Analisis Semiotika Hidup Hemat Iklan Gojek Versi Emak Hemat. Analisis Semiotika Hidup Hemat Iklan Gojek Versi Emak Hemat, 8 (5). ISSN P-ISSN 2613-9898 E-ISSN 2808-6988

Maha Raja, Ardhia Putra (2024) Representasi Beauty Privilege pada Iklan Men’s Biore “Cerah Itu Mudah” Versi Dustin Tiffani (Analisis Semiotika Roland Barthes). Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Maharani, Hanny Rizky (2024) Representasi Maskulinitas Baru dalam Iklan Kahf "Kahf Face Wash #JalanYangKupilih" (Analisis Semiotika Roland Barthes). Representasi Maskulinitas Baru dalam Iklan Kahf "Kahf Face Wash #JalanYangKupilih" (Analisis Semiotika Roland Barthes), 8 (3). ISSN P-ISSN: 2548-5067 E-ISSN: 2598-6236

Malau, Ribka Boris Saveria (2024) Representasi Peran Ayah sebagai Single Fatherhood dalam Music Video "Mengudara" Karya Idgitaf (Analisis Semiotika Charles Sanders Pierce). Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Mardiani, Auliya Putri (2024) Strategi Komunikasi Dinas Pariwisata dalam Meningkatkan Eksistensi Desa Wisata di Kabupaten Sleman. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Maria, Ulfa (2024) Analisis Resepsi "Indonesian Fanwar" NCT Dream di Media X (Twitter) pada Desember 2023-Januari 2024 (Studi Analisis Resepsi Stuart Hall). Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Maulana, Fahmi (2024) Analisis Framing di Media Online Kompas.com dan Tempo.co Rencana Kementerian Keuangan (Kemenkeu) untuk Menaikkan Pajak Industri Hiburan. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Maulani, Magfiroh (2024) Analisis Resepsi Khalayak terhadap Isu Kesetaraan Gender pada Serial Gadis Kretek (Teori Analisis Resepsi Stuart Hall). Analisis Resepsi Khalayak terhadap Isu Kesetaraan Gender pada Serial Gadis Kretek (Teori Analisis Resepsi Stuart Hall), 5 (1). ISSN e-ISSN : 2774-6984

Meliala, Christian Bray (2024) Analisis Semiotika Brand Local pada Iklan Tokopedia "Filosofi Pete". Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Meylani, Anisa Risky (2024) Analisis Strategi Komunikasi dalam Membangun Brand Awareness CV Mbokjajan Indonesia melalui Sosial Media Instagram @mbokjajan. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Mu'amar, Reza Windu (2024) Analisis Semiotika Representasi Bullying dalam Film "Father & Son". Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Muharom, Fajar Azhar (2024) Strategi Humas KPU Kabupaten Magelang dalam Upaya Meningkatkan Partisipasi Pemilih Pemula pada Pemilu 2024. Strategi Humas KPU Kabupaten Magelang dalam Upaya Meningkatkan Partisipasi Pemilih Pemula pada Pemilu 2024, 6 (2). ISSN e-ISSN: 2622-7290

Mulyani, Emi Sri (2024) Representasi Feminisme Perempuan pada Film Barbie 2023 (Analisis Semiotika Roland Barthes). Representasi Feminisme Perempuan pada Film Barbie 2023 (Analisis Semiotika Roland Barthes), 7 (1).

Nabila, Alisa Zahra (2024) Pengaruh Sophia Latjuba sebagai Brand Ambassador terhadap Brand Image Hotto dalam Instagram @secangkir.hotto. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Nabilah, Dila Shofiyatun (2024) Event Pameran Lukisan Garrya Bianti dalam Membangun Community Relations. Event Pameran Lukisan Garrya Bianti dalam Membangun Community Relations, 9 (4). ISSN ISSN 2527-9173

Nadyaningtyas, Beatricia Adinda (2024) Pengelolaan Media Sosial Instagram @gerejakotabaru untuk Pewartaan Gereja Paroki Santo Antonius Padua Kotabaru. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Naufal, Helmi (2024) Representasi Persahabatan dalam Film “Zom 100: Bucket List of the Dead” dengan Metode Semiotika Charles Sanders Pierce. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Nobel, Muhammad Nigyta (2024) Representasi Rasisme pada Film "Pendatang" (Analisis Semiotika John Fiske). Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Noverana, Sintia Fitri (2024) Strategi Komunikasi Humas dalam Meningkatkan Citra Positif PT KAI Daop 6 Yogyakarta. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Novianti, Novianti (2024) Representasi Peran Ibu dalam Video Klip Lagu Raisa Andriana Jangan Cepat Berlalu (Penelitian Deskriptif dengan Metode Analisis Semiotika Charles Sanders Pierce). Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Nufus, Qonningatun (2024) Persepsi Followers terhadap Konten Perayaan Hari Peduli Sampah Nasional pada TikTok Pandawara Group. Persepsi Followers terhadap Konten Perayaan Hari Peduli Sampah Nasional pada TikTok Pandawara Group, 6 (2). ISSN e-ISSN 2655-6405 P-ISSN 2622-5476

Nugraha, Pandu Selpa (2024) Representasi Peran Ayah dalam Film PT. KAI dengan Judul "Pulang" (Studi Analisis Semiotika Ferdinand de Saussure). Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Nugraheni, Annisa Nur Fauziah (2024) Representasi Laki-Laki Metroseksual (Analisis Semiotika Roland Barthes terhadap Foto Emil Mario Rossando Vandermolen pada Akun Instagram @emilmari0). Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Nugroho, Ahmad Fajar (2024) Representasi Bullying dalam Serial Drama Korea Pyramid Game (Analisis Semiotika Roland Barthes). Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Nugroho, Sulistyo Satrio (2024) Strategi Humas dalam Meningkatkan Citra Positif pada Rumah Sakit Umum Daerah Wonosari. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Nugroho, Tegar Diva (2024) Representasi Makna Persahabatan dalam Drama China "Ultimate Note Episode 2, 3, 9, 11, 24, 35 & 36" (Analisis Semiotika Roland Barthes). Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Nurrochman, Humam (2024) Pemanfaatan Akun TikTok @pemkabbantul dalam Penyebaran Informasi Publik Pemerintah Daerah Kabupaten Bantul. Pemanfaatan Akun TikTok @pemkabbantul dalam Penyebaran Informasi Publik Pemerintah Daerah Kabupaten Bantul, 8 (2). pp. 312-322. ISSN E-ISSN: 2580-6955

Nuryani, Elsha Fitri (2024) Strategi Komunikasi Humas Dinas Pariwisata Kabupaten Kulon Progo dalam Program Pengembangan Wisata Kulon Progo dengan Konsep Padat Karya Bedah Wisata. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Octavia, Sekar Arum (2024) Representasi Kesetaraan Gender dalam Iklan Mr DIY "Urusan Berbenah Jadi Mudah" (Analisis Semiotika Roland Barthes). Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Pambayun, Vivit Pramesti Ratna (2024) Representasi Tomboy pada Film "Ancika: Dia yang Bersamaku 1995" (Analisis Semiotika Charles Sanders Pierce). Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Pancawati, Ayubela (2024) Analisis Komunikasi Humas Dindikpora dalam Menjaga Eksistensi Budaya Yogyakarta (Studi Kasus: Program Gagrag Ngayogyakarta). Analisis Komunikasi Humas Dindikpora dalam Menjaga Eksistensi Budaya Yogyakarta (Studi Kasus: Program Gagrag Ngayogyakarta), 7 (2).

Patmahini, Altrinirin Putrines (2024) Strategi Branding Event Organizer PT Sinar Kreatif Nusantara dalam Meningkatkan Brand Awareness. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Pendana, Rabil Alberto (2024) Harmonisasi Hubungan Manusia dan Alam dalam Video Klip Rat Tua Karya FSTVLST. Harmonisasi Hubungan Manusia dan Alam dalam Video Klip Rat Tua Karya FSTVLST, 8 (2). ISSN E-ISSN: 2598-6236

Pradana, Agista Kurnia (2024) Strategi Humas Diskominfo Kabupaten Magelang dalam Mengkomunikasikan Kinerja Pemerintah Kabupaten Magelang melalui Instagram @kominfomagelang. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Pradika, Yotta Valda (2024) Analisis Framing Pemberitaan Penangkapan Rektor Unila pada Kasus Suap Penerimaan Mahasiswa Baru Jalur Mandiri Periode 19-21 Agustus 2022 di Media Online Kompas.com dan Detik.com. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Pradipta, Paskalis Tangguh Jalu (2024) Strategi Komunikasi Humas Polres Kulon Progo dalam Membangun Citra Positif Instansi melalui Media Sosial Instagram @polreskulonprogo. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Pratama, Abed Nego Putra (2024) Pemanfaatan Instagram dalam Membangun Citra Positif Bank Jogja. Pemanfaatan Instagram dalam Membangun Citra Positif Bank Jogja, 2 (2). pp. 186-196. ISSN e-ISSN: 3025-342X p-ISSN: 3025-2776

Pratama, Fery Jose (2024) Pemanfaatan Media Sosial Instagram sebagai Media Promosi Online Teh Point Indonesia. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Pratama, Melinda Dati (2024) Representasi Beauty Privilege dalam Film 200 Pounds Beauty (2023) (Analisis Semiotika Roland Barthes). Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Pratiwi, Galuh (2024) Analisis Semiotika Makna Pesan Hemat dalam Iklan Grab Versi "Tonton Biar Percaya Grab Sehemat Itu" di Youtube. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Pratiwi, Retno Dwi (2024) Strategi Humas Polsek Sedayu dalam Mensosialisasikan Keselamatan Berkendara melalui Media Sosial Instagram @polseksedayu. Strategi Humas Polsek Sedayu dalam Mensosialisasikan Keselamatan Berkendara melalui Media Sosial Instagram @polseksedayu, 8 (2). ISSN ISSN: 2579-8332

Putra, Windra Pradana Geosfery (2024) Representasi Peran Ayah dalam Music Video Ndarboy Genk yang Berjudul Anak Lanang (Analisis Semiotika Roland Barthes). Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Putradinata, Rizky (2024) Proyek Program Siaran TV Lintas Info Spesial Ramadan di Sangaji TV Berprofesi sebagai Editor Video. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Putri, Denanda (2024) Analisis Framing terhadap Pemberitaan Keberpihakan Presiden Joko Widodo pada Pemilihan Presiden Indonesia 2024 pada Media Online Kompas.com dan Detik.com Edisi 9 Januari-3 Februari 2024 (Analisis Framing Zhongdang Pan dan Gerald M. Kosicki). Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Putri, Nadia Nareswari Andika (2024) Pemanfaatan Media Sosial pada Akun Instagram Komunitas @earthhourjogja guna Menumbuhkan Kesadaran Lingkungan. Pemanfaatan Media Sosial pada Akun Instagram Komunitas @earthhourjogja guna Menumbuhkan Kesadaran Lingkungan, 8 (2). ISSN E-ISSN : 2598-6236

Putri, Nasywa Syifana (2024) Analisis Semiotika Budaya Patriarki dalam Film Don't Worry Darling. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Qotimah, Anisa Khuznul (2024) Representasi Maskulinitas Perempuan dalam Film "Ballerina". Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Rahma, Bella Setya (2024) Pengaruh Citra Sekolah terhadap Keputusan Pemilihan Sekolah Menengah Atas SMAN 1 Sigaluh Banjarnegara. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Rahmapradhita, Dinda Ayu (2024) Representasi Peran Ayah dalam Video Klip Aci Resti "Ujung Titik Tiga" (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce). Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Rahmawati, Dita (2024) Pengaruh Akun @Aniesbubble di Media Sosial X terhadap Opini dan Sikap Penggemar K-Pop di Indonesia Mengenai Pilpres 2024. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Rahmawati, Luthfiah Nur (2024) Representasi Peran Domestik Ibu dalam Iklan Dancow Bundaku Beda, Tapi #CintaBundaSempurna (Semiotika Roland Barthes). Representasi Peran Domestik Ibu dalam Iklan Dancow Bundaku Beda, Tapi #CintaBundaSempurna (Semiotika Roland Barthes), 6 (1).

Raihan, Muhamad Rafi (2024) Strategi Humas dalam Menciptakan Citra Positif pada CV Blumen Rattan. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Ramadhani, Nova Listia (2024) Pengaruh Kredibilitas Red Velvet sebagai Brand Ambassador terhadap Brand Image Azarine Cosmetic. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Rani, Vini Aisyah (2024) Representasi Peran Ibu sebagai Single Mother dalam Video Klip Bertaut Karya Nadin Amizah (Analisis Semiotika Roland Barthes). Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Rhamadani, Dzaki Pinandita (2024) Representasi Pesan Moral Film Jujutsu Kaisen 0 The Movie (2021) (Semiotika Model Roland Barthes). Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Rhesma Octavia, Rhesma (2024) Analisis Resepsi Penonton terhadap Makna Normalisasi Pelecehan Seksual pada Film Dear David. Analisis Resepsi Penonton terhadap Makna Normalisasi Pelecehan Seksual pada Film Dear David, 8 (1).

Risdarminto, Ryo Riandika (2024) Representasi Premanisme dalam Film Pendek Loz Jogjakartoz (Analisis Semiotika Roland Barthes). Representasi Premanisme dalam Film Pendek Loz Jogjakartoz (Analisis Semiotika Roland Barthes), 5 (3). pp. 1-11. ISSN E-ISSN: 2723-7079, P-ISSN: 2776-8074

Risvianatasya, Nadia Sukma (2024) Analisis Pemberitaan Kelalaian Pilot dan Kopilot Batik Air BTK6723 Periode 9-10 Maret 2024 di Media Detik.com. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Riswanda, Lucia Devi (2024) Strategi Komunikasi KAI Commuter melalui Akun Instagram @commuterline dalam Meningkatkan Brand Awareness Pengguna KRL di Stasiun Yogyakarta. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Rizanti, Alfiana (2024) Opini Khalayak terhadap Pemberitaan Richard Eliezer pada Akun Instagram @kompascom Menggunakan Teori S-O-R. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Rochman, Arif Nur (2024) Representasi Normalisasi Korupsi dalam Film Pendek "Receh" Karya Lula Studio (Analisis Semiotika Roland Barthes). Representasi Normalisasi Korupsi dalam Film Pendek "Receh" Karya Lula Studio (Analisis Semiotika Roland Barthes), 7 (1). ISSN e-ISSN 2622- 7290

Rosa, Afni Tiana (2024) Analisis Framing Pemberitaan Kontroversial Campaign Zara "The Jacket" Singgung Korban Gaza pada BBC News & Suara.com. Analisis Framing Pemberitaan Kontroversial Campaign Zara "The Jacket" Singgung Korban Gaza pada BBC News & Suara.com, 10 (1). pp. 1-16. ISSN ISSN 2541-0741

Safitri, Susi (2024) Analisis Resepsi Mahasiswa Kampus Islam di Yogyakarta terhadap Pemberitaan Tribun News.com Tentang Pemboikotan McDonald's. Analisis Resepsi Mahasiswa Kampus Islam di Yogyakarta terhadap Pemberitaan Tribun News.com Tentang Pemboikotan McDonald's, 12 (2).

Salamah, Siti Ummi (2024) Representasi Maskulinitas Tokoh Suki sebagai Prajurit Kyoshi dalam Serial Avatar The Last Airbender (Analisis Semiotika John Fiske). Representasi Maskulinitas Tokoh Suki sebagai Prajurit Kyoshi dalam Serial Avatar The Last Airbender (Analisis Semiotika John Fiske), 7 (8). pp. 465-473. ISSN E-ISSN: 2614-8854

Sallsa Billa, Prafangsa Pramudya (2024) Strategi Komunikasi Humas dalam Meningkatkan Minat Calon Mahasiswa Baru Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta melalui Pemanfaatan Media Sosial Instagram. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Salsabil, Rian Abrilia (2024) Analisis Framing pada Pemberitaan Kinerja Menhan Prabowo Subianto Dinilai Rendah saat Debat Capres dalam Portal Media Online Kompas.com dan CNN Indonesia Periode 7-14 Januari 2024 (Model Analisis Robert N. Entman). Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Salsabila, Firyal (2024) Analisis Semiotika Roland Barthes mengenai Fashion pada Perilaku Cross Dressing di Akun Instagram @vijhai. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Salsabilla, Sekar Ayu (2024) Representasi Peran Ayah dalam Film Dangal (Analisis Semiotika Roland Barthes). Representasi Peran Ayah dalam Film Dangal (Analisis Semiotika Roland Barthes), 8 (3). ISSN P-ISSN: 2548-5067 E-ISSN: 2598-6236

Santika, Amelia Natha (2024) Strategi Public Relations dalam Membangun Keterlibatan Masyarakat pada Event Kebumen Internasional Expo 2023. Strategi Public Relations dalam Membangun Keterlibatan Masyarakat pada Event Kebumen Internasional Expo 2023, 9 (3). ISSN ISSN 2527-9173

Saputra, Hadi (2024) Pembingkaian Berita Dugaan Kecurangan dalam Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden pada Pemilu 2024 di Media Online Kompas.com dan CNN Indonesia. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Saraswati, Viska Mahima Putri (2024) Optimalisasi Cyber Public Relations untuk Meningkatkan Citra Positif Diskominfo Klaten melalui Media Sosial. Optimalisasi Cyber Public Relations untuk Meningkatkan Citra Positif Diskominfo Klaten melalui Media Sosial, 9 (4). ISSN ISSN: 2527-9173

Sari, Bernika Octavita (2024) Analisis Semiotik Pesan Moral Film Jalan yang Jauh, Jangan Lupa Pulang (Semiotika Model Ferdinand de Saussure). Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Sari, Indah Mustika (2024) Strategi Humas Dinas Komunikasi dan Informatika DIY dalam Pengelolaan Media Sosial sebagai Sarana Keterbukaan Informasi Publik. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Sary, Diyan Fitry Mayang (2024) Analisis Respon Binus Serpong terhadap Kasus Bullying: Studi Kompas.com dan Viva.co.id. Analisis Respon Binus Serpong terhadap Kasus Bullying: Studi Kompas.com dan Viva.co.id, 9 (3). ISSN ISSN 2527-9173

Sasono, Hermawan Adhi (2024) Representasi Pesan Moral dalam Film Where the Crawdads Sing (Analisis Semiotik Roland Barthes). Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Septian, Rizki (2024) Pola Komunikasi Komunitas Effeminate di Yogyakarta. Pola Komunikasi Komunitas Effeminate di Yogyakarta, 23 (2). ISSN ISSN 1412-7873 eISSN 2598-7402

Septiana Putri, Linda Hanifah (2024) Strategi Pelayanan CRM dalam Meningkatkan Brand Loyalty Zipzap Corporation. Strategi Pelayanan CRM dalam Meningkatkan Brand Loyalty Zipzap Corporation, 2 (1). pp. 177-184. ISSN e-ISSN : 2986 - 2957 p-ISSN : 2986 - 3457

Setiawati, Indah Titi (2024) Representasi Women Empowerment dalam Iklan Make Over Edisi "Discover The Unseen Power". Representasi Women Empowerment dalam Iklan Make Over Edisi "Discover The Unseen Power", 7 (1). ISSN e-ISSN: 2622-7290

Setiyadi, Akhmad (2024) Representasi Maskulinitas Tokoh Utama dalam Film Live Action Tokyo Revengers. Representasi Maskulinitas Tokoh Utama dalam Film Live Action Tokyo Revengers, 5 (3). ISSN e-ISSN 2723-7664

Shafira, Annisa (2024) Strategi Komunikasi Kehumasan Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan DIY dalam Mensosialisasikan Gerakan Selamatkan Pangan. Strategi Komunikasi Kehumasan Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan DIY dalam Mensosialisasikan Gerakan Selamatkan Pangan, 9 (3). pp. 671-685. ISSN ISSN 2527-9173

Shafira, Firda Shifa (2024) Musik sebagai Media Motivasi (Analisis Semiotika Ferdinand de Saussure terhadap Lirik Lagu "Satu-Satu" Karya Idgitaf). Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Shafira, Nadya Fitri (2024) Analisis Framing Pemberitaan Terkait Pemeriksaan Saksi Kasus Korupsi APD Kemenkes di Media CNN Indonesia dan Detik.com Periode 17-20 April 2024. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Sheviola, Noven Shevila (2024) Strategi Media Relations Humas Diskominfo Kabupaten Sleman dalam Menjalankan Fungsi Publisitas pada Media Massa. Strategi Media Relations Humas Diskominfo Kabupaten Sleman dalam Menjalankan Fungsi Publisitas pada Media Massa, 18 (2). ISSN E-ISSN: 2406-9485

Silviagustin, Valentina (2024) Framing Media Kompas.com dan Tempo.co Terkait Hilangnya Diagram Sirekap KPU. Framing Media Kompas.com dan Tempo.co Terkait Hilangnya Diagram Sirekap KPU, 7 (1). ISSN E-ISSN 2685-7650

Sina, Ellia (2024) Evaluasi Program Sosialisasi yang Dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Wonosobo dengan Model CIPP. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Sudana, Laksana Mintari (2024) Strategi Komunikasi Dinas Pariwisata Kabupaten Bantul dalam Mempromosikan Desa Wisata Wukirsari. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Sugianto, Cepi (2024) Implementasi Cyber Public Relations dalam Penyampaian Informasi kepada Masyarakat di Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Sleman melalui Media Sosial. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Suharmaji, Raden Rara Chelsia Oktalisa Pridasa (2024) Representasi Patriarki dalam Film On the Basis of Sex dengan Metode Semiotika John Fiske. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Sukma, Ainun Nur (2024) Representasi Peran Keibuan pada Sosok Ayah dalam Film Pendek "Untuk Bapak" di Media Youtube. Representasi Peran Keibuan pada Sosok Ayah dalam Film Pendek "Untuk Bapak" di Media Youtube, 11 (5). ISSN e-ISSN: 2550-0813 p-ISSN: 2541-657X

Sutisna, Syifa Nuraini (2024) Analisis Framing Pemberitaan Kecelakaan Kereta KA Turangga dan KA Lokal Bandung Raya pada Portal Berita Kompas.com dan Detik.com Periode 5-10 Januari 2024. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Sya'ban, Fathul Mubaroq (2024) Analisis Framing Pemberitaan Presiden Jokowi dalam Kontestasi Pemilu 2024 pada Media Metrotv dan Viva.co.id Periode 24 Januari–7 Februari 2024 (Analisis Model Robert N. Entman). Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Syaid, Abiemanyu Putra (2024) Representasi Maskulinitas Baru dalam Iklan Garnier Men Acnofight "Iqbaal Ramadhan" (Analisis Semiotika Roland Barthes). Representasi Maskulinitas Baru dalam Iklan Garnier Men Acnofight "Iqbaal Ramadhan" (Analisis Semiotika Roland Barthes), 8 (3). ISSN P-ISSN: 2548-5067 E-ISSN: 2598-6236

Syarif, M. Nufal (2024) Analisis Semiotika Karakter Alpha Female pada Film Gadis Kretek Episode 1 Model Teori Roland Barthes. Analisis Semiotika Karakter Alpha Female pada Film Gadis Kretek Episode 1 Model Teori Roland Barthes, 7 (1). ISSN e-ISSN: 2622-7290

Tabau, Elinas Bunga Daeng (2024) Representasi Perempuan dalam Film “Ngeri-Ngeri Sedap” Karya Bene Rajagukguk (Analisis Semiotika Roland Barthes). Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Tantias, Putri (2024) Representasi Kerinduan dalam Video Klip Lagu "Halu" Karya Feby Putri (Analisis Semiotika Roland Barthes). Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Tarigan, Jesyka Anggelina (2024) Representasi Kekerasan dalam Web Series Santri Pilihan Bunda Menggunakan Analisis Semiotika Roland Barthes. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Tedkusnadi, RA. Stefanni (2024) Representasi Budaya Patriarki pada Serial Web Merajut Dendam Season 1 (Analisis Semiotika John Fiske). Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Theo, Ikhwan (2024) Strategi Komunikasi Humas PKU Muhammadiyah Bantul dalam Pengelolaan Media Sosial Instagram. Strategi Komunikasi Humas PKU Muhammadiyah Bantul dalam Pengelolaan Media Sosial Instagram, 9 (4). ISSN ISSN 2527-9173

Utami, Amara Kesuma (2024) Personal Branding Bella Clarissa sebagai Fashion Influencer di Media Sosial (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce dalam Postingan Akun Instagram @bellaclrs). Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Wahyudi, Iwan Pitrah Ari (2024) Analisis Semiotika Pesan Moral Sikap Gigih pada Film "Ranah Tiga Warna". Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Wardana, Wildan Dava Arie (2024) Strategi Public Relations TVRI Yogyakarta dalam Upaya Mempertahankan Citra TVRI sebagai Lembaga Penyiaran Publik (LPP) di Yogyakarta. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Wardani, Indah Kusuma (2024) Analisis Makna Quarter Life Crisis dalam Lirik Lagu BTS "Zero O'Clock" (Kajian Semiotika Ferdinand De Saussure). Analisis Makna Quarter Life Crisis dalam Lirik Lagu BTS "Zero O'Clock" (Kajian Semiotika Ferdinand De Saussure), 10 (20). ISSN ISSN: 2089-5364 (Print) ISSN: 2622-8327 (Online)

Wardanni, Rio Kurnia Putra (2024) Representasi Kesetaraan Gender Perempuan dalam Film Enola Holmes (Analisis Semiotika John Fiske). Representasi Kesetaraan Gender Perempuan dalam Film Enola Holmes (Analisis Semiotika John Fiske), 11 (9). ISSN e-ISSN: 2550-0813 p-ISSN: 2541-657X

Waskito, Aditya Bagus (2024) Representasi Kepribadian Ganda Sosok Rama dalam Film Penyalin Cahaya Analisis Semiotika John Fiske. Representasi Kepribadian Ganda Sosok Rama dalam Film Penyalin Cahaya Analisis Semiotika John Fiske, 11 (8). ISSN e-ISSN: 2550-0813 p-ISSN: 2541-657X

Welerubun, Sifas Regalia Lintas Pulau (2024) Analisis Semiotika Subordinasi Perempuan dalam Web Series "Tilik the Series". Analisis Semiotika Subordinasi Perempuan dalam Web Series "Tilik the Series", 8 (1). pp. 1-10. ISSN P-ISSN: 2581-1169 e-ISSN: 2656-8306

Wicakso, Anggit Dwi (2024) Evaluasi Strategi Komunikasi Pemasaran pada Program Java Ballon Attraction 2022 oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Wonosobo. Evaluasi Strategi Komunikasi Pemasaran pada Program Java Ballon Attraction 2022 oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Wonosobo, 5 (3). ISSN e-ISSN 2723-7079, p-ISSN 2776-8074

Widyaningrum, Rachma Riza Fatmasari (2024) Analisis Strategi Komunikasi Hotel Garrya Bianti Yogyakarta dalam Membangun Brand Awareness melalui Media Sosial Instagram @garryabianti. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Wijaya, Carissa Angelique (2024) Strategi Komunikasi Kehumasan Diskominfosan Kota Yogyakarta dalam Meningkatkan Kepercayaan Publik pada Program Jogja Smart Service. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Witular, Aldi (2024) Strategi Humas Polres Pemalang dalam Mensosialisasikan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba melalui Media Sosial Instagram. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Wulan, Diana Nur (2024) Strategi Komunikasi Humas Pemda DIY dalam Pengelolaan Media Sosial TikTok sebagai Sarana Informasi bagi Gen Z. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Wulandari, Fani (2024) Representasi Body Shaming dalam Film Series "Induk Gajah 2023" (Analisis Semiotika Roland Barthes). Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Wulansari, Ratna (2024) Representasi Gangguan Mental Depresi dalam Drama Korea Daily Dose of Sunshine. Representasi Gangguan Mental Depresi dalam Drama Korea Daily Dose of Sunshine, 6 (1). ISSN E-ISSN: 2685-7650

Yudhistira, Bellinda Ferra (2024) Analisis Semiotika Pesan Moral dalam Drama Korea Today's Webtoon (Analisis Semiotika Roland Barthes). Analisis Semiotika Pesan Moral dalam Drama Korea Today's Webtoon (Analisis Semiotika Roland Barthes), 7 (1). pp. 1-15. ISSN P-ISSN : 2620 - 3111 E-ISSN : 2685 - 3957

Yuliani, Agustina Lisa Tri (2024) Pengaruh Shopee Live terhadap Peningkatan Penjualan: Studi Kasus Skincare Mia Glansie pada Februari 2024. Pengaruh Shopee Live terhadap Peningkatan Penjualan: Studi Kasus Skincare Mia Glansie pada Februari 2024, 8 (2). pp. 379-388. ISSN E-ISSN: 2622-1373 P-ISSN: 2614-1159

Yuniarti, Sholihah Lilik (2024) Analisis Framing Dinasti Politik DIY Menurut Ade Armando pada Media Online CNN Indonesia dan Detik.com Edisi 3 Desember-7 Desember 2023 (Analisis Framing Zhongdang Pan dan Gerald M. Kosicki). Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Yusiana, Mila (2024) Representasi Ketidaksetaraan Gender dalam Serial Drama Gadis Kretek (Analisis Semiotika Charles Sanders Pierce). Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

Zuhriati, Salma (2024) Pengaruh Co-Branding Uniqlo X Treasure terhadap Citra Merek Uniqlo. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.

This list was generated on Sun Dec 22 09:25:32 2024 WIB.