![]() | Up a level |
Agnesta, Fabila Inka (2025) Representasi Perempuan dalam Film Dear Jo Karya Monty Tiwa dan Lakonde (Analisis Semiotika Roland Barthes). Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.
Al Farisi, Muhammad Luthfi Aprijal (2025) Strategi Humas Pemda DIY dalam Promosi Pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta melalui Media Sosial Instagram @humasjogja. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.
Anggraeni, Anisa Ayu (2025) Strategi Pengelolaan Akun Instagram @dinaskebudayaandiy sebagai Media Informasi dalam Meningkatkan Ketertarikan Masyarakat tentang Kebudayaan di Yogyakarta. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.
Astuti, Diana (2025) Strategi Public Relations The Jayakarta Hotel Yogyakarta dalam Meningkatkan Citra melalui Media Social Instagram @jayakartayogya. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.
Azizah, Kholifatul (2025) Representasi Subordinasi Perempuan dalam Film "Before, Now & Then" (Semiotika John Fiske). Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.
Beriana, Cahaya (2025) Analisis Framing di Media Online CNN Indonesia dan Detiknews.com Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan dalam Menangani Kebakaran Hutan dan Lahan di Indonesia. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.
Devi, Sherlly Puspita (2025) Strategi Komunikasi Public Relations Hotel Grand Keisha dalam Membangun Loyalitas Tamu Periode Bulan Maret 2024 Hingga Bulan Mei 2024. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.
Dewi, Ratih Kumala (2025) Strategi Bidhumas Polda DIY dalam Mempertahankan Citra Positif melalui Media Sosial Instagram @poldajogja. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.
Diana, Diana (2025) Analisis Framing Pemberitaan Kasus Pungutan Bea Masuk di Bea Cukai pada Media Online (CNN Indonesia & Kompas.com) Periode April-Mei 2024. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.
Djayadiningrat, Dhimas Bayu (2025) Strategi Komunikasi Publik Humas Northy melalui Kolaborasi Produk Bersama Muklay dalam Meningkatkan Brand Awareness. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.
Fauziyah, Nevy Ramada (2025) Representasi Stereotype Perempuan pada Drama Korea "My Liberation Note" (Analisis Semiotika Menurut Roland Barthes). Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.
Febriyanti, Ninda Nur (2025) Strategi Komunikasi Ditlantas Polda DIY dalam Meningkatkan Pelayanan kepada Masyarakat melalui Aplikasi Digital Korlantas Polri. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.
Firdaus, Faqih Dhia (2025) Representasi Maskulinitas Musik Video Free Fall pada Film Kinnporsche The Series (Analisis Semiotika Roland Barthes). Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.
Hanafi, Najwa (2025) Analisis Framing: Pemberitaan Pramuka Dihapus dari Ekskul Wajib di Media Online detik.com dan liputan6.com Periode 1-4 April 2024 (Studi Analisis Robert N. Entman). Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.
Hayuningtyas, Pramiesty (2025) Strategi Media Relations Humas Pemerintah Provinsi Jawa Timur dalam Melaksanakan Program Nawa Bhakti Satya pada Era Pemerintahan Khofifah dan Adhy Karyono. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.
Iqbal, Rasyid Muhaimin (2025) Analisis Framing Pemberitaan Dugaan Kekerasan Seksual Dosen kepada Mahasiswi ISI (Institut Seni Indonesia) Yogyakarta di Media Online kumparan.com dan radarjogja.jawapos.com. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.
Juniarto, Zahwa (2025) Pola Komunikasi Head Office di Super Dazzle dalam Memproduksi Konten pada Akun Instagram @promodazzle. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.
Ningrum, Diana (2025) Representasi Maskulinitas Perempuan dalam Film Animasi "Gruff" Karya Julian Curi (Analisis Semiotika Roland Barthes). Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.
Nurbetty, Indriani Dwi Octi (2025) Implementasi Cyber Public Relations Diskominfo Sleman dalam Memberikan Informasi kepada Publik. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.
Pangesti, Sonya Intan (2025) Strategi Komunikasi Humas Polda Daerah Istimewa Yogyakarta dalam Menanggulangi Krisis Kepercayaan Publik Terkait Isu Kejahatan Jalanan (Klitih) Studi Kasus: Program Ibu Memanggil. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.
Pangestu, Muhammad Sidiq Bima (2025) Representasi Aksi Terorisme dalam Film "13 Bom di Jakarta" (Analisis John Fiske). Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.
Prastyo, Deny (2025) Analisis Framing pada Media Online CNN Indonesia dan kompas.com mengenai Isu Pencurian Barang Elektronik di Rosalia Indah. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.
Rahmadani, Destriana (2025) Analisis Strategi Kehumasan Polres Sragen dalam Meningkatkan Citra Positif Kepolisian melalui Akun Media Sosial Instagram @polressragen. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.
Ramadhan, Naufal Ilham (2025) Strategi Public Relations The Alana Yogyakarta Hotel & Convention Center melalui Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dalam Menjaga Citra Positif Perusahaan. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.
Rhamdhany, Bagas Raihan (2025) Representasi Cyberbullying pada Film "Budi Pekerti" (Analisis Semiotika Roland Barthes). Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.
Safitri, Adelina Sarah (2025) Pemanfaatan Media Sosial Instagram @jelajahbantul.id sebagai Strategi Komunikasi Pemasaran Pariwisata di Kabupaten Bantul. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.
Saputri, Mei Liana (2025) Strategi Komunikasi PT Surya Beton Precast dalam Pembentukan Citra Positif melalui Corporate Social Responsibility. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.
Sari, Liana Milla (2025) Analisis Semiotika Toxic Relationship dalam Music Video Lagu "Karma" Aan Story Ft Abbie (Studi Analisis Semiotika Roland Barthes). Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.
Satria, Arkadion Ronaldo (2025) Analisis Framing Model Robert N. Entman pada Pemberitaan Ibu Kota Nusantara di Media Online Tempo dan Republika Tahun 2024. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.
Setiawan, Agam (2025) Strategi Komunikasi Humas Royal Malioboro Hotel by Aston dalam Meningkatkan Eksistensi Perusahaan melalui Instagram @royalmalioboro. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.
Sukmana, Alif Ihsan (2025) Representasi Perjuangan dalam Video Klip The Cloves and The Tobacco "Biarkan Berlari" (Analisis Semiotika Roland Barthes). Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.
Susila, Jihan Rosma (2025) Strategi Humas BBPVP (Balai Besar Pelatihan Vokasi dan Produktivitas) Bekasi dalam Meningkatkan Jumlah Pendaftar Program Pelatihan Kerja melalui Media Sosial Instagram @BBPVPBekasi.Official. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.
Syahbani, Achmad Reski (2025) Strategi Marketing Public Relations Lamanide dalam Membangun Brand Image melalui Media Sosial Instagram lamanide.space. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.
Syahputra, Muhammad Irfan (2025) Representasi Body Shaming dalam Film Gendut Siapa Takut 2022 (Analisis Semiotika Roland Barthes). Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.
Wicaksana, Kukuh Tegar (2025) Analisis Framing Robert N. Entmant pada Berita Kebijakan Pemerintah terhadap Polusi Udara di Indonesia yang Berdampak pada Negara Malaysia di Media Berita Detik.com Periode 30 September-09 Oktober 2023. Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.
Wicaksono, Irvina Damashanti (2025) Representasi Kelas Sosial pada Film Saltburn (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce). Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.
Wijayanti, Earlyvia Pramesdia (2025) Representasi Peran Ibu sebagai Orang Tua Tunggal dalam Film Pendek "Biyung" (Studi Analisis Semiotika Roland Barthes). Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.
Yuyun, Yuyun (2025) Strategi Humas Pemkab Kuningan dalam Membangun Good Relationship melalui Program Kuningan Sharing Informasi dengan Media Kuninganmass (Studi Deskriptif Kualitatif Program Pemkab Kuningan). Skripsi thesis, Universitas Teknologi Yogyakarta.